Jakarta (ANTARA News) - Wakil Prancis, OGC Nice, berhasil memperbaiki peringkat mereka pada klasemen sementara Grup I Liga Europa setelah memenangi laga penyisihan ketiga yang berlangsung Jumat dini hari WIB.

Penyerang Alassane Plea mencetak gol semata wayang pada menit 13 pertandingan ini emi membawa tiga poin untuk Nice dalam kemenangan tandang 1-0 atas Red Bull Salzburg di Stadion Red Bull Arena, Austria.

Tiga poin ini mengangkat posisi Nice ke peringkat ketiga klasemen sementara, meninggalkan Salzburg (0) di dasar klasemen lantaran hingga kini selalu kalah dalam tiga pertandingan mereka.

Sementara itu oada laga lain wakil Jerman, FC Schalke, juga meraih kemenangan tandang dengan skor tipis 1-0 dalam lawatan ke markas FK Krasnodar di Stadion Krasnodar, Rusia.

Legiun Ukraina, Yevhen Konoplyanka, mencetak gol kemenangan Schalke pada menit 10 dari area kiri kotak penalti, yang juga merupakan gol debutnya sejak tiba berstatus pemain pinjaman dari Sevilla.

Berkat kemenangan tersebut, Schalke (9) makin mantap di puncak klasemen dengan tiga kemenangan dari tiga pertandingan, sedangkan Krasnodar (6) tertahan di urutan kedua.

Berikut hasil lengkap laga penyisihan ketiga Grup I Liga Europa, Jumat dini hari WIB, seturut laman resmi UEFA:

Red Bull Salzburg 0 - OGC Nice 1 (Alassane Plea 13')
FK Krasnodar 0 - FC Schalke 1 (Yevhen Konoplyanka 10')

Klasemen (urutan, tim, main, menang, imbang, kalah, memasukkan-kemasukan, poin)
1 FC Schalke 3 3 0 0 5-1 9
2 FK Krasnodar 3 2 0 1 6-3 6
3 OGC Nice 3 1 0 2 3-6 3
4 Red Bull Salzburg 3 0 0 3 1-5 0

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016