Seoul (ANTARA News) - Gary dari variety show populer “Running Man” mengungkapkan perasaannya mengenai kepergiannya dari program itu lewat akun Instagram pribadinya, Jumat.

Rapper, yang mengumumkan kepergiannya lewat SBS awal pekan ini, mengatakan tujuh tahun yang dilewatinya selama acara itu berlangsung adalah “masa bahagia yang tidak terlupakan dalam hidup”. Dia juga berterima kasih pada para penggemar yang membuat hal itu bisa terwujud.

“Pertama, saya sangat minta maaf pada orang yang kaget dengan kabar mendadak bahwa saya berhenti,” tulisnya. “Saya akan terus berusaha keras di mana pun saya berada dan apa pun yang saya lakukan untuk memastikan saya tidak mengecewakan kalian.” SBS, produser acara “Running Man”, baru-baru ini mengatakan Gary akan keluar dari acara itu untuk fokus di dunia musik dan dia akan menjalani pengambilan gambar di episode terakhirnya pada Senin mendatang.

“Saya berterima kasih lagi dan lagi untuk perhatian, cinta dan saran yang kalian berikan selama tujuh tahun terakhir,” kata Gary. “Terakhir, mohon dukungan yang lebih besar untuk ‘Running Man’ dan para anggotanya yang selalu berpikir dan berlari untuk memberi kalian lebih banyak hiburan. Saya cinta kalian.”

Acara yang menampilkan sejumlah selebriti yang berkompetisi menyelesaikan berbagai misi juga populer di China, di mana ada program remake yang berjudul “Hurry Up Brothers”, demikian Yonhap.

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2016