Jakarta (ANTARA News) - Berbagai kelompok melakukan unjuk rasa menuntut penegakan hukum kasus dugaan penistaan agama pada 4 November di Jakarta. Berikut foto-foto terkait peristiwa tersebut saat massa mulai mendekat ke Istana Negara.


Suasana massa yang berkumpul di Patung Arjuna Wijaya (Patung Kuda), dekat Monumen Nasional, Jakarta, saat berlangsung unjuk rasa 4 November 2016. ANTARA News/Monalisa




Musisi Ahmad Dhani ikut dalam unjuk rasa 4 November. ANTARA News/Risbiani Fardaniah




Ratu dangdut Elvy Sukaesih ikut dalam unjuk rasa 4 November. ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa




Salat Jumat Di Stasiun Manggarai Umat muslim melaksanakan salat Jumat di kawasan stasiun Manggarai sebelum menuju Masjid Istiqlal dan memulai aksi 4 November di Jakarta, Jumat (4/11/2016). Aksi yang diikuti ribuan pengunjuk rasa itu menuntut kepastian hukum terkait dugaan penistaan agama yang dilakukan Basuki Tjahaja Purnama. (ANTARA FOTO/Paramayuda)




Pengamanan Di Kawasan Glodok Warga berswafoto di depan Panser Anoa di kawasan LTC Glodok, Jakarta, Jumat (4/11/2016). Pengamanan kawasan ibu kota diperketat terkait aksi unjuk rasa 4 November yang menuntut pengusutan dugaan kasus penistaan agama oleh Basuki Tjahaja Purnama. (ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga)




Aksi simpatik untuk tidak buang sampah sembarangan pada demo 4 November. ANTARA News/Risbiani Fardaniah




Personel gabungan dari TNI-Polri berjaga di pintu utama Kompleks Gedung MPR/DPR, yang menghadap ke Jalan Jenderal Gatot Subroto saat berlangsung aksi 4 November. ANTARA News / Natisha

Lihat: Foto-foto unjuk rasa 4 November (1)



Pewarta: Monalisa
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2016