Galicia, Spanyol (ANTARA News) - Sevilla berhasil membekuk Deportivo La Coruna dengan skor 3-2 dalam laga lanjutan pekan ke-12 La Liga Spanyol di Stadion Riazor, Galicia, Sabtu.

Kemenangan tersebut diraih Sevilla setelah sempat tertinggal dua gol lebih dulu dari tuan rumah, dan baru dipastikan berkat dua gol telat yang dicetak Vitolo dan Gabriel Mercado.

Berkat hasil tersebut Sevilla untuk sementara naik ke peringkat ketiga klasemen sementara dengan raihan 24 poin, sementara Deportivo (10) tertahan di urutan ke-16.

Tuan rumah membuka keunggulan lewat serangan pertama mereka pada menit pertama saat umpan silang Juanfran disambut tandukan Ryan Babel.

Pada menit 42, giliran Babel yang mengirimkan umpan matang untuk diselesaikan dengan sepakan kaki kiri Florin Andone demi membawa Deportivo unggul 2-0 atas Sevilla.

Dua menit berselang Sevilla memperkecil ketertinggalan lewat tendangan kaki kiri Steven N'Zonzi yang menyelesaikan umpan dari Sergio Escudero pada menit 44.

Tuan rumah seolah di ambang kemenangan hingga Sevilla menyamakan kedudukan lewat Vitolo pada menit 87 dengan sepakan kaki kanannya.

Sevilla sepenuhnya membalikkan keadaan pada menit 90+3 setelah situasi sepak pojok berakhir dengan bola berada di hadapan kaki Gabriel Mercado di depan gawang yang dengan mudah menceploskan bola ke dalam gawang.

Berikut susunan pemain kedua tim seturut laman resmi La Liga Spanyol:

Deportivo La Coruna (4-1-2-1-2): Przemyslaw Tyton (PG); Juanfran (Alejandro Arribas), Raul Albentosa, Sidnei, Luisinho; Pedro Mosquera; Bruno Gama, Guilherme; Emre Colak (Celso Borges); Florin Andone (Marlos Moreno), Ryan Babel
Pelatih: Gaizka Garitano

Sevilla (3-4-2-1): Sergio Rico (PG); Gabriel Mercado, Nico Parejo, Daniel Carrico (Vitolo); Mariano, Matias Kranevitter, Steven N'Zonzi, Sergio Escudero; Pablo Sarabia (Wissam Ben Yedder), Ganso (Franco Vazquez); Luciano Vietto
Pelatih: Jorge Sampaoli

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016