Berlin (ANTARA News) - Penjaga gawang Bayern Muenchen Manuel Neuer dan pemain sayap Arjen Robben dipastikan absen dalam pertandingan melawan Rostov di Liga Champions pada Rabu (23/11) karena cedera.

CEO Bayern Muenchen Karl-Heinz Rummenigge mengatakan di Berlin, Selasa, Neuer mengalami masalah pada pahanya, sedangkan Robben masih berkutat dengan cedera otot yang diperoleh ketika membela Belanda minggu lalu.

Dalam laga melawan Rostov, posisi Neuer sendiri akan digantikan Sven Ulreich.

Selain Neuer dan Robben, tiga pemain lain yang tidak bisa dimainkan oleh pelatih Bayern Muenchen Carlo Ancelotti di pertandingan Grup D Liga Champions tersebut adalah Javi Martinez, Arturo Vidal dan Kingsley Coman.

Bayern sendiri baru saja kalah 1-0 dari rival beratnya di Liga Utama Jerman Borussia Dortmund, Sabtu (19/11). Di Liga Champions, mereka sudah memastikan lolos dengan sembilan poin dari empat pertandingan.

"Kalau kami menang atas Rostov, setidaknya bisa memimpin klasemen grup di atas Atletico (Madrid)," ujar Rummenigge.

Atletico Madrid sendiri memang sedang bercokol di posisi pertama klasemen Grup D dengan 12 poin. Dua tim lain, Rostov dan PSV Eindhoven masing-masing baru memperoleh satu poin, menyisakan dua pertandingan. Demikian laporan Reuters.

(Uu.M054/D011)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016