Jakarta (ANTARA News) - Los Angeles Clippers berhasil mempecundangi tuan rumah Dallas Mavericks dengan skor 124-104 dalam laga lanjutan NBA di American Airlines Center, Texas, Amerika Serikat, Kamis WIB.

Hasil itu menjadi kemenangan keempat beruntun Clippers yang kini memuncaki klasemen sementara Wilayah Barat dengan catatan 14 kemenangan dan dua kekalahan (14-2), sedangkan Mavericks (2-12) kian mengakrabi dasar klasemen usai menelan kekalahan ketujuh beruntun tersebut.

Bangku cadangan Clippers, menyumbangkan lebih dari separuh angka untuk kemenangan mereka, yakni 65 poin, dipimpin Austin Rivers dengan 22 poin dan double-double yang dicapai Marreese Speights lewat 16 poin dan 12 rebound.

Dan di kubu Mavericks, Harrison Barnes masih menjadi tulang punggung dalam urusan mencetak angka dengan mengantongi 22 poin di laga tersebut disusul 18 poin dari Wesley Matthews, demikian statistik pertandingan laman resmi NBA.

Clippers tampil dominan di paruh pertama pertandingan dengan keunggulan berjarak 23 poin saat menutup kuarter kedua dengan kedudukan 68-45 atas Mavericks.

Mavericks baru menemukan permainan terbaik mereka di kuarter ketiga dan keempat, masing-masing mencetak 25 poin dan 34 poin, namun hal itu masih belum cukup menyelamatkan mereka dari kekalahan 104-124 di tangan Clippers.

Selanjutnya Mavericks akan melawat ke markas juara bertahan Cleveland Cavaliers pada Sabtu (26/11) WIB dengan harapan menciptakan kejutan untuk mengakhiri rentetatan kekalahan mereka, sedangkan Clippers menyambangi kandang Detroit Pistons.

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016