Kabar bahagia buat menteri, buat menteri lho ya, tidak ada reshuffle
Bogor, Jawa Barat (ANTARA News) - Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengungkapkan bahwa pada awal sidang kabinet paripurna  Presiden Joko Widodo menegaskan tidak ada reshuffle kabinet dalam waktu dekat.

"Kabar bahagia buat menteri, buat menteri lho ya, tidak ada reshuffle," kata Pramono pada konferensi pers usai sidang kabinet paripurna di Istana Kepresidenan Bogor, Rabu. "Tidak ada reshuffle dalam waktu dekat."

Pramono mengungkapkan pernyataan Presiden ini membuat para menteri menyambutnya dengan gembira dan bersemangat mengikuti sidang kabinet.

"Pak Darmin (Menko Perekonomian Darmin Nasution), Pak Luhut (Menko Maritim Luhut Pandjaitan), pak Wiranto (Menko Polhukam) semangat semua karena tadi Presiden mengumumkan tidak ada ada reshuffle, kedua makanannya dipilih Presiden dan enak semua," kata Pramono.

Dia mengungkapkan, Presiden telah mengundang para penjual makanan angkringan yang terkenal dan enak di Bogor untuk menyajikan makan siang saat sidang kabinet paripurna.

"Jadi semua makanan angkringan di seluruh Bogor, hari ini dikumpulkan Presiden, mulai dari nasi goreng yang paling enak, sate kambing (soto) mie, dan macam-macam," kata Pramono.

Pewarta: Joko Susilo
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017