Variety Show Running Man akan berlanjut

Variety Show Running Man akan berlanjut

Running Man (instagram.com/sbs_runningman_sbs)

Seoul (ANTARA News) - Variety show Korea Selatan "Running Man" tidak akan berakhir bulan depan, seperti diumumkan oleh stasiun televisi SBS yang sebelumnya memutuskan akan menghentikan acara tersebut.

"Menimbang-nimbang opini dari penggemar lokal dan luar negeri yang menentang keputusan tersebut, SBS dan enam anggota Running Man memutuskan untuk tetap melanjutkan program ini dengan anggota yang asli," kata stasiun itu dalam keterangan pers.

Pada 16 Desember, SBS mengumumkan akan mengakhiri acara itu di tengah kisruh akibat komunikasi yang buruk antara produser dan para pemain yang membuat penggemar terkejut sekaligus kecewa.


Nam Seung-yong, Direktur Departemen Variety SBS yang membuat acara itu pada 2010, telah bertemu dan berdiskusi dengan semua anggota Running Man.

"Dia meminta maaf pada para anggota tentang apa yang terjadi dan mereka sepakat melanjutkan acara itu," katanya seperti dilansir Yonhap.


Seperti dikutip dari pernyataan, Nam berkata, "Kami sangat menghargai keputusan berat yang dibuat anggota Running Man dan kami akan berusaha keras membuat acara yang lebih baik jadi kami bisa membalas dukungan dan cinta dari para penggemar selama tujuh tahun terakhir."

Penerjemah:
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar