Denpasar (ANTARA News) - Kepolisian Resor Kota Denpasar, Bali, melibatkan 426 personel untuk mengamankan perayaan Tahun Baru Imlek 2568.

Kepala Polresta Denpasar, Komisaris Besar Hadi Purnomo memimpin gelar pasukan pengamanan Imlek di markas kepolisian setempat di Denpasar, Jumat, meminta personel yang bertugas meningkatkan pengamanan dan pengawasan pada operasi dengan sandi Operasi Liong 2017.

Aparat kepolisian yang dikerahkan itu di antaranya Sabhara, Lalu Lintas hingga Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas).

Ratusan polisi itu akan bertugas di sebagian besar klenteng, konco dan vihara yang ada di wilayah hukum Polresta Denpasar.

Di wilayah hukum Denpasar terdapat beberapa tempat ibadah di antaranya Vihara Dharmayana Kuta, Vihara Satya Dharma di Benoa, Konco Dwipayana Tanah Kilap.

Selain bertugas di tempat ibadah tersebut, mereka juga disiagakan di sejumlah tempat keramaian utamanya daerah tujuan wisata mengingat bertepatan juga dengan hari libur panjang.

Pewarta: Dewa Wiguna
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2017