Jakarta (ANTARA News) - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Uno berjalan kaki menuju lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu, tempat dilaksanakannya kampanye akbar Anies-Sandi.

Sandiaga turun dari mobil bersama pengawalnya karena lalu lintas yang tersendat akibat banyaknya pendukung yang akan mengikuti kampanye. Ia berjalan mulai dari Jalan Juanda menuju lapangan Banteng.

Saat melihat kehadiran Sandi, massa yang memadati jalan langsung berlari mendatanginya untuk bersalaman dan berfoto bersama. Mereka pun bersorak dan mengelu-elukan nama Sandi.

Kampanye Akbar pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno dihadiri Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Presiden Partai Keadilan Sejahtera Mohamad Sohibul Iman, Ketua DPW PKS Jakarta Sakhir Purnomo, dan Ketua DPD Partai Gerindra DKI M. Taufik.

Turut hadir dalam kampanye tersebut, ulama Betawi KH Abdul Rasyid Abdulloh Syafie, serta Anggota DPR RI dan DPRD DKI Jakarta, dan Relawan Boy Sadikin.

Pasangan Anies-Sandi diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk mengikuti Pilkada DKI Jakarta 2017.

Pewarta: Susylo Asmalyah
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2017