Kita ingin Jakarta lebih manusiawi, lebih baik, rakyatnya makmur, rakyatnya sejahtera
Jakarta (ANTARA News) - Calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono meminta warga Jakarta tidak golput dan sebaliknya diseru untuk menggunakan hak pilih pada Pilkada serentak 15 Februari 2017 serta tidak salah memilih.

"Tanggal 15 Februari 2017 tinggal empat hari lagi, sekali lagi saya ingatkan, ajak keluarga besar, sanak famili, handai taulan, sama-sama datang ke TPS, jangan sampai golput, dan jangan sampai salah pilih," ujar Agus dalam Kampanye Akbar di Jakarta, Sabtu.

Agus menekankan Jakarta membutuhkan pemimpin baru. Dia mengimbau warga Jakarta tidak salah pilih karena kesalahan akan membawa sengsara selama lima tahun.

"(Memangnya) ada yang mau sengsara, mau menangis lima tahun. Sengsaranya sampai tujuh turunan tidak akan hilang kata keras, kasar, yang menggusur rakyat sendiri yang hobi memaki-maki orang di muka publik," kata Agus.

Agus meminta warga Jakarta tidak terkecoh dan tergoda iming-iming yang mengarah kepada kecurangan.

"Kita ingin Jakarta lebih manusiawi, lebih baik, rakyatnya makmur, rakyatnya sejahtera dan kita semua bersatu. Kita semua harus satukan Jakarta, jangan terkotak-kotak, kita berbeda tapi satu. Rakyat bersatu untuk Jakarta baru," ujar dia.

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017