Jakarta (ANTARA News) - Mesut Ozil mengungkapkan bahwa Jose Mourinho pernah menyebutnya "pengecut" dan "terlalu baik dalam menekel" saat keduanya adu mulut di ruang ganti ketika keduanya masih di Real Madrid.

Dalam autobiografinya, gelandang Arsenal itu menyatakan Mourinho melontarkan sumpah serapah itu di depan semua anggota tim setelah sang pelatih tidak puas atas dampak yang diberikan Ozil kepada permainan tim.

Dalam kutipan buku itu yang disiarkan majalah Jerman Bild, Ozil menulis bahwa Mourinho berkata kepada dia,  "Kamu pikir dua umpan indah sudah cukup...Kamu pikir kamu bagus sekali sehingga (mengeluarkan kemampuan) 50 persen sudah cukup. Kamu kira kamu terlalu baik untuk menekel."

Mourinho kemudian melanjutkan, "Kamu tahu seperti apa seharusnya tekel itu? Tidak kan? Sini saya perlihatkan caranya kepada kamu."

Mourinho kemudian memperagakan adegan menekel orang. Namun ini malah membuat Ozil balik marah dengan menanggalkan kaus timnya untuk dilemparkan ke arah Mourinho dan menantangnya untuk mengeluarkan dia dan sekaligus main sendiri.

Seperti dilaporkan ESPN dalam lamannya, bukannya luluh, Mourinho malah balik berang dengan berkata, 'Oh jadi kamu menyerah? Kamu pengecut sekali."

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017