Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi dan penulis lagu asal Irlandia Shane Filan akan menggelar konser di Jakarta, Selasa (14/3).

"Setiap kali menggelar konser rasanya berbeda, ada perbedaan tempat, dan semoga juga melihat fans yang lebih banyak dan berbeda, setiap konser punya pengalaman yang berbeda bagi saya," kata Shane dalam temu media di Jakarta, Senin.

"Saya suka berinteraksi dengan fans dan melihat keramaiannya," sambung dia.

Bersolo karir setelah boyband-nya Westlife bubar pada 2012, Shane merilis album berjudul "You and Me" pada 2013, dilanjutkan dengan album "Right Here" pada 2015.

Selain membawakan lagu-lagunya, dalam konsernya besok Shane juga akan memukau penggemar dengan lantunan lagu-lagu hits Westlife.

Dengan durasi sekitar satu setengah jam, Shane akan menyanyikan 15 lagu diantaranya "Uptown Girl", "Swear It Again", "You raise me up", "Me and The Moon" dan "Beautiful in White".

"Saya membawakan lagu Westlife karena pasti akan ada fans yang ingin mendengarkannya, dan saya juga memperkenalkan musik saya di dalamnya," ujar Shane.

Menurut Presiden Direktur Star Media Nusantara Lina Pricillia, saat ini 85 persen tiket sudah terjual.

"Masih open jual tiket sampai sebelum konser besok. Kapasitas hall 1.300 seat karena besok kita konsernya duduk," kata dia.

Penyanyi berusia 37 tahun itu juga akan berkolaborasi dengan penyanyi muda Indonesia jebolan ajang pencarian bakat The Voice Indonesia Gloria Jessica dalam lagu "Flying Without Wings".


Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2017