Jakarta (ANTARA News) - Atletico Madrid menjamu Bayer Leverkusen dengan bekal kemenangan 4-2 pada pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions di Stadion Vicente Caladeron, Madrid, Kamis pagi waktu Indonesia.

Atletico Madrid unggul 4-2 di leg pertama berkat gol yang dicetak Saul Niguez, Antoine Griezmann, Kevin Gameiro dan Fernando Torres. Artinya Leverkusen harus menang dengan minimal selisih tiga gol di Madrid malam ini.

Pelatih Roger Schmidt mengandalkan kelincahan penyerang Chicharito dan Kevin Volland serta gelandang serang Karim Bellarabi yang mencetak satu gol di leg pertama.

Kubu tim tuan rumah tetap menurunkan tim utama kendati sudah unggul dua gol di leg pertama. Saul Niguez dan Antoine Griezmann yang mencetak gol di leg pertama turun sebagai starter.

Fernando Torres yang mengalami cedera kepala juga sudah bisa bermain dari bangku cadangan.

Pelatih Diego Simeone membuat empat perubahan susunan pemain dengan memainkan Sime Vrsaljko, Lucas Hernandez, Josema Gimenez dan Angel Correa yang diistirahatkan saat Atletico menjamu Granada di liga Domestik.

Pemenang laga ini akan menyusul Real Madrid, Barcelona, Bayern Muenchen, Borussia Dortmund, Juventus dan Leicester yang sudah memastikan tempat di perempatfinal.

Susunan pemain kedua tim dilansir dari Football Espana:

Atletico Madrid:
Oblak; Vrsaljko, Godin, Gimenez, Lucas; Koke, Saul, Thomas, Carrasco; Griezmann, Correa
Cadangan: Moya, Savic, Juanfran, Gaitan, Cerci, Moreno, Torres

Bayer Leverkusen:
Leno; Hilbert, Jedvaj, Dragovic, Wendell; Brandt, Baumgartlinger, Kampl, Bellarabi; Chicharito, Volland
Cadangan:Bailey, Mehmedi, Pohjanpalo, Aranguiz, Da Costa, Ozcan, Yurchenko


Pewarta: Alviansyah P
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2017