Yazaki-Torres adalah produsen suku cadang otomotif terkemuka dari Filipina dan memilih Boomi karena mudah digunakan, fleksibilitas, skalabilitas, dan efisiensi

Manila, Filipina & Chesterbrook, Pa. (ANTARA/Business Wire)- Boomi™ adalah perusahaan terdepan di bidang otomatisasi dan konektivitas cerdas. Hari ini Boomi mengumumkan bahwa Yazaki-Torres Manufacturing memilih platform Boomi untuk memodernisasi sistem lamanya. Bila menggunakan Boomi, Yazaki-Torres akan mampu berintegrasi dengan Electronic Invoicing/Receipting System (EIS) baru milik Bureau of Internal Revenue (BIR) sebagai bagian dari langkah pemerintah Filipina menuju digitalisasi sistem pajak dan sistem administrasi.

Didirikan pada tahun 1973, Yazaki-Torres Manufacturing adalah produsen jaringan kabel terbesar di Filipina dan eksportir suku cadang otomotif terbesar yang memiliki lebih dari 9.000 karyawan. Karena sistem EIS baru milik BIR mengharuskan perusahaan mengirimkan penjualan terenkripsi dalam waktu tiga hari seusai transaksi, arsitektur lama milik Yazaki-Torres Manufacturing menyulitkan pengintegrasian data faktur mereka. Untuk memenuhi persyaratan baru ini, Yazaki-Torres Manufacturing menggunakan platform Boomi versi lokal untuk beralih ke digitalisasi dan terhubung ke EIS BIR.

"Kami memilih platform Boomi untuk mengintegrasikan data faktur Yazaki-Torres dengan EIS BIR karena mudah digunakan, fleksibel, dan skalabilitasnya," kata Jonathan Polanco, Manajer Keuangan Senior Yazaki-Torres.

Torres Technology Inc. adalah perusahaan afiliasi penyedia layanan pengembangan sistem infrastruktur jaringan untuk Yazaki-Torres. Torres Technology Inc. mengimplementasikan platform Boomi kode rendah versi lokal yang menghubungkan sistem Yazaki-Torres ke EIS BIR.

“Masalah konektivitas di Filipina memengaruhi kelangsungan penggunaan komputasi awan. Namun ketika kami mendapati bahwa Boomi mendukung integrasi berbasis komputasi awan dan lokal, kami yakin bahwa platform Boomi akan mendorong transformasi digital Yazaki-Torres,” kata John Torres, AVP, Business Development, Torres Technology. “Prioritas Boomi adalah memenuhi kebutuhan unik setiap klien tertentu. Inilah alasan utama kami merekomendasikan Boomi kepada Yazaki-Torres. Selain itu, berkat penghubung intuitif di platform Boomi, tugas dapat diselesaikan hanya dalam beberapa klik sehingga mempermudah proses yang dulunya rumit menjadi beberapa langkah saja.”

“Di saat pemerintah dan sektor swasta di seluruh Filipina melakukan digitalisasi, perusahaan seperti Yazaki-Torres memerlukan solusi integrasi yang fleksibel dan dapat disesuaikan untuk menavigasi lingkungan TI yang kian kompleks,” kata Thomas Lai, Wakil Presiden & General Manager Kawasan Asia Pasifik dan Jepang di Boomi. "Boomi menghubungkan aplikasi, data, manusia, dan perangkat, sehingga pelanggan kami mampu memodernisasi sistem bisnis mereka dengan cepat dan tingkat keberhasilannya sanggat unggul di industri ini, sekaligus meyakinkan mereka bahwa data terhubung ke semua sistem secara internal dan eksternal."
Sebagai pelopor integration Platform as a Service (iPaaS) komputasi awan, Boomi memiliki basis pelanggan terbesar di kalangan vendor platform integrasi; komunitas anggota sebanyak lebih dari 100.000 orang dan terus bertambah; dan merupakan salah satu jajaran terbesar di bidang Global Systems Integrator (GSI) dalam iPaaS. Boomi memiliki jaringan mitra di seluruh dunia seperti Accenture, Deloitte, SAP, dan Snowflake; dan bekerja sama dengan penyedia layanan cloud hyperscaler terbesar seperti Amazon Web Services, Google, Microsoft, dan lain-lain.

Boomi termasuk dalam daftar Deloitte Technology Fast 500™ dan Inc. 5000 sebagai salah satu perusahaan teknologi yang paling cepat perkembangannya di Amerika, dan belum lama ini Nucleus Research memasukkan Boomi dalam daftar “Hot Companies to Watch in 2023.” Boomi juga memenangkan sejumlah penghargaan kategori keunggulan produk, termasuk tiga International Stevie® Awards, kategori Company of the Year (dua tahun berturut-turut) and Product Innovation; Gold Globee® Award kategori Platform as a Service (PaaS); Merit Award for Technology kategori Cloud Services; Stratus Award sebagai Global Leader in Cloud Computing 2022; dan meraih peringkat bintang 5 yang bergengsi di Panduan Program Mitra CRN selama dua tahun berturut-turut.

Sumber Bahan Lain

Tentang Boomi
Boomi bertujuan menjadikan dunia lebih baik dengan cara menghubungkan semua orang dengan semua hal dan di mana saja. Sebagai pelopor integration Platform As a Service (iPaaS) komputasi awan dan kini sebagai perusahaan Software as a Service (SaaS) global yang terdepan dalam kategori ini, Boomi berterima kasih kepada komunitas pelanggan terbesar di kalangan vendor platform integrasi dan jaringan di seluruh dunia yang beranggotakan sekitar 800 mitra – antara lain Accenture, Capgemini, Deloitte, SAP, dan Snowflake. Berbagai perusahaan seluruh dunia beralih ke platform pemenang penghargaan milik Boomi untuk menemukan, mengelola, dan mengatur data, sekaligus menghubungkan aplikasi, proses, dan orang-orang guna mendapatkan hasil lebih baik dan lebih cepat. Untuk informasi lebih lanjut, harap kunjungi http://www.boomi.com.

© 2023 Boomi, LP. Boomi, logo ‘B’, dan Boomiverse adalah merek dagang milik Boomi, LP atau anak perusahaan atau afiliasinya. Semua hak cipta dilindungi undang-undang. Nama atau merek lainnya mungkin adalah merek dagang kepunyaan pemiliknya masing-masing.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.


Kontak
Kontak Boomi:
Jasmine Ee
Kepala Hubungan Media & Analis, Asia Pasifik dan Jepang

Sumber: Boomi

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023