Penyedia logistik pos dan e-commerce terkemuka, SingPost, bekerja sama dengan Boomi untuk mempercepat pengenalan produk baru kepada pelanggan hingga 75 persen

Singapura & Chesterbrook, Pa.--(ANTARA/Business Wire)-- Boomi™ adalah perusahaan terdepan di bidang otomatisasi dan konektivitas cerdas. Hari ini, Boomi mengumumkan bahwa Singapore Post Limited (SingPost) telah menggunakan platform Boomi untuk meningkatkan efisiensi operasional dan mempercepat pengenalan produk baru kepada pelanggan guna mencapai tujuan transformasi digitalnya.

Meskipun industri logistik global diperkirakan akan mencapai AS$6,3 triliun pada tahun 2023, pendapatan e-commerce di Asia saja diperkirakan akan mencapai AS$1,92 triliun hingga tahun 2024. Sebagai penyedia logistik pos dan e-commerce terkemuka di Asia Pasifik, SingPost melayani 13 pasar di 220 tujuan global. Dengan tujuan yang berfokus pada pengiriman paket e-commerce ke dalam dan luar negeri, SingPost telah memulai proyek transformasi digital dengan menggunakan teknologi canggih, termasuk platform integrasi data yang dapat disesuaikan dan AI generatif.

Untuk memodernisasi bisnisnya dalam menghadapi lanskap rantai pasokan yang kompleks dan demi meningkatkan kepuasan pelanggan, SingPost memerlukan solusi yang terukur dan efektif untuk transformasi dan pemetaan data maupun integrasi dan manajemen Application Programming Interface (API).

“Data adalah landasan bisnis kami. Kami menggunakan data untuk mengatur pengiriman logistik e-commerce secara menyeluruh dengan mengutamakan pengalaman pelanggan. Kami perlu memastikan bahwa pelanggan kami selalu mendapatkan informasi terbaru di setiap proses, mulai dari ketika mereka membeli barang secara online sampai diantar ke depan pintu rumah mereka,” kata Noel Singgih, Group CIO, SingPost.

Memastikan data tersedia dan dapat ditindaklanjuti di waktu nyata adalah bagian yang sangat penting dari tujuan transformasi digital SingPost. SingPost ingin menghapuskan silo data, meningkatkan tata kelola data, dan meninggalkan sistem duplikat dan kuno untuk memanfaatkan peluang pasar dan mendorong pertumbuhan bisnis. Untuk mencapai tujuan ini, SingPost memerlukan integration Platform as a Service (iPaaS) yang kuat dan andal.

“Kami membutuhkan platform integrasi yang strategis untuk Electronic Data Interchange (EDI), dan integrasi API untuk memungkinkan kegesitan dan peningkatan bisnis kami maupun permintaan sesuai musim,” kata Singgih. “Berkat platform Boomi, kini kami dapat memperkenalkan produk baru kepada pelanggan hingga 75 persen lebih cepat, dari lima hingga enam minggu menjadi kurang dari dua minggu. Melalui kemitraan dengan Boomi, kami dapat meningkatkan visibilitas atas pengiriman dan pemenuhan pesanan, sehingga kami lebih gesit dan kompetitif untuk memenuhi kebutuhan pasar dan peritel e-commerce.”

“Di dunia yang terhubung secara digital, kuncinya adalah menjadi yang terdepan. Boomi memungkinkan perusahaan berinovasi dengan cepat dan dalam skala besar untuk mencapai transformasi digital dan tujuan bisnis mereka. Kami merasa terhormat dapat bermitra dengan SingPost seiring transformasi mereka menjadi perusahaan digital pertama, yang berfokus pada wawasan berdasarkan data di waktu nyata,” kata Thomas Lai, Wakil Presiden dan General Manager Boomi wilayah Asia Pasifik dan Jepang.

Sumber Bahan Lain

• Telusuri solusi di Boomi Discover
• Jelajahi Boomiverse Community
• Ikuti Boomi di Twitter, LinkedIn, Facebook, dan YouTube

Tentang Boomi
Boomi bertujuan menjadikan dunia lebih baik dengan cara menghubungkan semua orang dengan semua hal dan di mana saja. Sebagai pelopor integration Platform as a Service (iPaaS) komputasi awan dan kini sebagai perusahaan Software as a Service (SaaS) global yang terdepan dalam kategori ini, Boomi berterima kasih kepada komunitas pelanggan terbesar di kalangan vendor platform integrasi dan jaringan di seluruh dunia yang beranggotakan sekitar 800 mitra – antara lain Accenture, Capgemini, SAP, dan Snowflake. Berbagai perusahaan di seluruh dunia beralih ke platform pemenang penghargaan milik Boomi untuk menemukan, mengelola, dan mengatur data, sekaligus menghubungkan aplikasi, proses, dan manusia guna mendapatkan hasil yang lebih baik dan lebih cepat. Untuk informasi lebih lanjut, harap kunjungi boomi.com.

© 2023 Boomi, LP. Boomi, logo ‘B’, dan Boomiverse adalah merek dagang milik Boomi, LP atau anak perusahaan atau afiliasinya. Semua hak cipta dilindungi undang-undang. Nama atau merek lainnya mungkin adalah merek dagang kepunyaan pemiliknya masing-masing.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53866937/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Media:
Jasmine Ee
Head of Media and Analyst Relations, Asia Pasifik dan Jepang

Sumber: Boomi, LP

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024