Perusahaan konsultasi teknologi global ini memanfaatkan fungsionalitas drag-and-drop untuk menyatukan sistem dan mengubah data
 
Mumbai, India & Chesterbrook, Pa.--(ANTARA/Business Wire)-- Boomi™ adalah perusahaan terdepan di bidang otomatisasi dan konektivitas cerdas. Hari ini Boomi mengumumkan bahwa LTIMindtree, sebuah perusahaan konsultan teknologi dan solusi digital global, telah mendukung pengambilan keputusan berbasis data dengan menghubungkan beragam arsitektur TI-nya di waktu nyata melalui integration Platform as a Service (iPaaS) Boomi yang terbaik di kategori ini.

LTIMindtree adalah mitra transformasi digital global dengan lebih dari 700 perusahaan global di berbagai industri. Dengan mentranformasi model-model bisnis, mempercepat inovasi, dan memaksimalkan pertumbuhan, LTIMindtree menyediakan keahlian domain dan teknologi yang luas kepada klien yang beroperasi di lebih dari 30 negara.

Untuk memastikan stafnya mampu memberikan dukungan yang berdampak pada klien, LTIMindtree perlu menghubungkan beragam sistem dan mendukung berbagai pola integrasi di waktu nyata untuk memanfaatkan data sepenuhnya di lingkungan komputasi awan dan lokal. Setelah mengevaluasi semua pilihannya secara menyeluruh, LTIMindtree memilih Boomi untuk mengintegrasikan arsitektur digitalnya, mengenyahkan hambatan dalam aliran data, dan memastikan akses seketika ke informasi.

"Melalui platform Boomi, kami telah meningkatkan kualitas pertukaran data di seluruh sistem — sehingga memperlengkapi kami dengan wawasan yang dapat ditindaklanjuti dan tepat waktu. Platform Boomi juga mempermudah otomatisasi alur kerja sehingga sangat meningkatkan produktivitas pengembang. Kami berharap dapat menghemat waktu integrasi sebesar 60%,” kata Rajesh Kumar R, Chief Information Officer (CIO) LTIMindtree.

Beliau menambahkan, “Berkat iPaaS Boomi, kami dapat melihat data kami lebih terpadu sehingga perusahaan kami benar-benar berbasis data – meningkatkan pelaporan data bisnis dan pengambilan keputusan, sekaligus memampukan tim kami untuk memberikan layanan yang memuaskan pelanggan di setiap titik kontak."

“Kecekatan bisnis dan efisiensi operasional, didukung oleh aksesibilitas ke data yang akurat dan dapat dipercaya, adalah sangat penting bagi perusahaan seperti LTIMindtree,” kata Thomas Lai, Wakil Presiden dan General Manager Kawasan Asia Pasifik dan Jepang di Boomi. “Dengan memungkinkan tim profesional LTIMindtree bekerja sama secara efektif dan bertindak dengan percaya diri berdasarkan tampilan data informasi pelanggan secara terpadu, Boomi membantu LTIMindtree memiliki wawasan yang sangat banyak, akurat dan dapat ditindaklanjuti, sehingga kami lebih dapat memahami kebutuhan pelanggan dan memberikan solusi yang melampaui harapan.”

Sumber Bahan Lain

    • Pelajari lebih lanjut tentang platform Boomi
    • Jelajahi Boomiverse Community
    • Ikuti Boomi di Twitter, LinkedIn, Facebook, dan YouTube

Tentang Boomi

Boomi bertujuan menjadikan dunia lebih baik dengan cara menghubungkan semua orang dengan semua hal dan di mana saja. Sebagai pelopor integration Platform as a Service (iPaaS) komputasi awan dan kini sebagai perusahaan Software as a Service (SaaS) global yang terdepan dalam kategori ini, Boomi berterima kasih kepada komunitas pelanggan terbesar di kalangan vendor platform integrasi dan jaringan di seluruh dunia yang beranggotakan sekitar 800 mitra – antara lain Accenture, Capgemini, Deloitte, SAP, dan Snowflake. Berbagai perusahaan seluruh dunia beralih ke platform pemenang penghargaan milik Boomi untuk menemukan, mengelola, dan mengatur data, sekaligus menghubungkan aplikasi, proses, dan manusia guna mendapatkan hasil yang lebih baik dan lebih cepat. Untuk informasi lebih lanjut, harap kunjungi boomi.com.

© 2023 Boomi, LP. Boomi, logo ‘B’, dan Boomiverse adalah merek dagang milik Boomi, LP atau anak perusahaan atau afiliasinya. Semua hak cipta dilindungi undang-undang. Nama atau merek lainnya mungkin adalah merek dagang kepunyaan pemiliknya masing-masing.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53830636/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Media Contact:
Jasmine Ee
Kepala Hubungan Media dan Analis, Asia Pasifik dan Jepang

Sumber: Boomi

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023