Sydney--(ANTARA/Business Wire)-- Boomi™ adalah perusahaan terdepan di bidang otomatisasi dan konektivitas cerdas. Hari ini, Boomi mengumumkan penerima Customer Innovation Awards 2023 Asia Pasifik dan Jepang (APJ) dalam acara Boomi World Tour Sydney.

Para pemenang di APJ diakui karena merintis jalan menuju inovasi, menghubungkan aplikasi untuk menciptakan integrasi yang kuat dan mengubah bisnis dengan menggunakan platform Boomi. Mereka terpilih karena memperlihatkan dampak bisnis melalui hasil yang luar biasa dan terukur; transformasi digital; proyek inovatif; dampak sosial; modernisasi; keunggulan integrasi; dan keunggulan otomatisasi.

Perusahaan konstruksi infrastruktur Fulton Hogan dinobatkan sebagai Pemenang Regional A/NZ dan menerima penghargaan Social Impact. Fulton Hogan diakui karena merancang event-based architecture yang selalu aktif untuk menyediakan integrasi dua arah antara platform Field Service Management dan Sydney Water, memenuhi kewajibannya berdasarkan 'Better Together Joint Venture' (B2GJV) untuk memberikan layanan air bermutu tinggi kepada warga kota ini.

Perusahaan produsen merek global dari Mongolia, APU Company, dinobatkan sebagai Asia Regional Winner dan menerima penghargaan Inovasi. APU menerapkan platform Boomi untuk meningkatkan visibilitas dan kinerja operasional, mempercepat peluncuran produk ke pasar, dan menghilangkan risiko teknis saat beralih menjadi perusahaan digital dan memasuki pasar internasional. Kini APU Company memiliki beberapa integrasi dinamis, sehingga meningkatkan pengalaman tim TI maupun mitra eksternal seperti bank, pemasok, sistem pemerintahan, sistem terbuka lainnya, dan pelanggan.

Kontraktor ECP, JGC Corporation, terpilih sebagai Japan Regional Winner dan meraih penghargaan Modernization. JGC menjalankan bisnis di berbagai wilayah di dunia, dan memanfaatkan Boomi untuk membangun arsitektur TI hub-and-spoke dari awal. Karenanya, JGC dapat menghubungkan aplikasi dan lingkungan platformnya yang luas dengan lancar untuk memungkinkan restrukturisasi operasi pengadaan.

Pemenang Kategori Lain:

 • Customer Experience (CX) and Employee Experience (EX) Excellence: Chartered Accountants ANZ
 • Business Excellence: Chemist Warehouse
 • M&A Excellence: Greater Western Water
 • Healthcare Excellence: Kalyra
 • Operational Excellence: Metro Trains Melbourne (MTM)
 • Productivity Excellence: MMA Offshore

“Prioritas banyak perusahaan adalah menghubungkan investasi digital mereka, mengotomatisasi proses dan memperbaiki kualitas data untuk meningkatkan pengambilan keputusan, dan pada akhirnya mengoptimalkan hasil yang dapat mereka berikan kepada pemangku kepentingan internal dan eksternal,” kata Thomas Lai, Wakil Presiden Kawasan Asia Pasifik dan Jepang di Boomi. “Pemenang penghargaan APJ 2023 adalah contoh terbaik di kelasnya tentang bagaimana penggunaan platform Boomi dapat menghasilkan penghematan biaya dan produktivitas yang sangat menarik. Masing-masing mencapai hasil di seluruh perusahaan, memberikan manfaat bagi pelanggan, mitra, dan komunitas mereka.”

Sumber Bahan Lain

 • Lihat bagaimana pelanggan di seluruh dunia mencapai hasil bisnis lebih baik dengan Boomi
 • Pelajari lebih lanjut tentang platform Boomi
 • Jelajahi Boomiverse Community
 • Ikuti Boomi di Twitter, LinkedIn, Facebook, dan YouTube

Tentang Boomi

Boomi bertujuan menjadikan dunia lebih baik dengan cara menghubungkan semua orang dengan semua hal dan di mana saja. Sebagai pelopor integration Platform as a Service (iPaaS) komputasi awan dan kini sebagai perusahaan Software as a Service (SaaS) global yang terdepan dalam kategori ini, Boomi berterima kasih kepada komunitas pelanggan terbesar di kalangan vendor platform integrasi dan jaringan di seluruh dunia yang beranggotakan sekitar 800 mitra – antara lain Accenture, Capgemini, Deloitte, SAP, dan Snowflake. Berbagai perusahaan seluruh dunia beralih ke platform pemenang penghargaan milik Boomi untuk menemukan, mengelola, dan mengatur data, sekaligus menghubungkan aplikasi, proses, dan manusia guna mendapatkan hasil yang lebih baik dan lebih cepat. Untuk informasi lebih lanjut, harap kunjungi boomi.com.

© 2023 Boomi, LP. Boomi, logo ‘B’, dan Boomiverse adalah merek dagang milik Boomi, LP atau anak perusahaan atau afiliasinya. Semua hak cipta dilindungi undang-undang. Nama atau merek lainnya mungkin adalah merek dagang kepunyaan pemiliknya masing-masing.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53814864/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Media:
Jasmine Ee
Head of Media and Analyst Relations, APJ

Sumber: Boomi

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023