• Organisasi nirlaba dari Australia Selatan ini memangkas waktu integrasi hingga 30 persen berkat platform integrasi peraih penghargaan milik Boomi. Boomi menggantikan Microsoft Azure Integration Services karena AnglicareSA ingin menggunakan satu tampilan pelanggan di seluruh 62.500 konstituen
 • AnglicareSA bergabung dengan sekitar 20.000 organisasi di seluruh dunia yang memilih integration Platform as a Service (iPaaS) milik Boomi yang terdepan dalam kategori ini demi mencapai hasil bisnis yang lebih baik

Sydney--(ANTARA/Business Wire)-- Boomi™ adalah perusahaan terdepan di bidang otomatisasi dan konektivitas cerdas. Hari ini Boomi mengumumkan bahwa organisasi nirlaba (NFP) AnglicareSA telah memilih Boomi Platform untuk memimpin peningkatan layanan dipersonalisasi dengan memusatkan datanya agar lebih memahami kebutuhan 62.500 konstituen yang didukungnya

Selama lebih dari 150 tahun, AnglicareSA menyediakan berbagai program seperti perumahan, layanan National Disability Insurance Scheme (NDIS), layanan bagi komunitas Aborigin, perawatan lansia, pengasuhan anak, bantuan darurat, dan konseling keuangan bagi penduduk Australia Selatan. Upaya ini memerlukan pengelolaan dan pengoperasian lusinan sistem dan aplikasi, namun dulu datanya tidak terhubung di lingkungan komputasi awan maupun di lokasi. Setelah mengevaluasi beberapa pilihan, AnglicareSA memilih Boomi Platform untuk mengintegrasikan investasi teknologinya dan memastikan informasi tersedia bagi 1.800 karyawan maupun relawan setiap kali mereka membutuhkan.

“Karena menyediakan beragam layanan, kami juga harus memiliki sistem yang beragam – sistem lama kami tidak dirancang untuk saling berkomunikasi. Akibatnya, data menjadi tidak konsisten sehingga kami sulit memahami konstituen yang mengandalkan kami,” kata Brett Rowe, Manager for Application Support di AnglicareSA. “Boomi berfungsi sebagai landasan yang stabil yang kami butuhkan untuk memastikan keandalan integrasi sistem agar kami dapat terus meningkatkan layanan dan menyesuaikannya dengan kebutuhan unik penduduk Australia Selatan.”

AnglicareSA menggunakan integration Platform as a Service (iPaaS) milik Boomi untuk menghubungkan aplikasi yang sangat penting bagi bisnis, antara lain Perencanaan Sumber Daya Perusahaan (ERP) TechnologyOne, Salesforce Lumary, perangkat lunak manajemen tenaga kerja Rapid Global, perangkat lunak Sumber Daya Manusia (SDM) ELMO, dan basis data SQL dan Microsoft ActiveDirectory. Setelah meningkatkan keahlian melalui program pelatihan Boomi, tim aplikasi AnglicareSA telah mengembangkan dan kini mengelola integrasi secara internal. Hasilnya, AnglicareSA dapat menghemat biaya yang signifikan.

AnglicareSA memilih Boomi sebagai pengganti layanan integrasi Microsoft Azure. Selama proses ini, AnglicareSA tidak lagi menggunakan integrasi point-to-point yang rumit dan terbukti sulit dipertahankan dan didukung.

“Arsitektur kode rendah pada Boomi Platform telah mempercepat integrasi minimal 30 persen sehingga kemampuan integrasi kami juga meningkat pesat dan mudah di saat kian banyaknya aplikasi komputasi awan yang digunakan oleh bisnis kami,” kata Rowe. “Beberapa proyek yang dulunya memakan waktu lebih dari sebulan kini dapat diselesaikan hanya dalam seminggu.”

“Kematangan Boomi Platform juga meningkatkan kemampuan kami. Dengan menangani integrasi secara internal, dana yang sebelumnya kami gunakan untuk dukungan kini dapat dialokasikan kembali ke layanan kemasyarakatan yang kami sediakan. Sejak menggunakan Boomi pada awal tahun 2023, kami menjadi lebih gesit sehingga lebih cepat meresponi permintaan dari perusahaan dan karyawan. Hasilnya, tim kami tidak lagi mengerjakan entri data secara manual dan mampu menyelesaikan masalah integrasi yang rumit,” ujar Rowe.

“Di sektor yang mementingkan setiap rincian, staf program perawatan perlu meyakini bahwa sistem digital yang mendasari bisnis mereka dapat menyajikan banyak sekali informasi secara akurat,” kata Nathan Gower, Direktur Boomi wilayah Australia dan Selandia Baru. “Setelah beralih ke Boomi, AnglicareSA lebih dapat memahami kebutuhan konstituennya dan membuat tim TI bergerak cepat serta meniadakan integrasi yang rumit.”

Sumber Bahan Lain

 • Lihat komentar Pelanggan kami dari seluruh dunia
 • Telusuri solusi di Boomi Discover
 • Jelajahi Boomiverse Community
 • Ikuti Boomi di Twitter, LinkedIn, Facebook, dan YouTube

Tentang Boomi

Boomi bertujuan menjadikan dunia lebih baik dengan cara menghubungkan semua orang dengan semua hal dan di mana saja. Sebagai pelopor integration Platform as a Service (iPaaS) komputasi awan dan kini sebagai perusahaan Software as a Service (SaaS) global yang terdepan dalam kategori ini, Boomi berterima kasih kepada komunitas pelanggan terbesar di kalangan vendor platform integrasi dan jaringan di seluruh dunia yang beranggotakan sekitar 800 mitra – antara lain Accenture, Capgemini, Deloitte, SAP, dan Snowflake. Berbagai perusahaan seluruh dunia beralih ke platform pemenang penghargaan milik Boomi untuk menemukan, mengelola, dan mengatur data, sekaligus menghubungkan aplikasi, proses, dan manusia guna mendapatkan hasil yang lebih baik dan lebih cepat. Untuk informasi lebih lanjut, harap kunjungi http://boomi.com.

© 2023 Boomi, LP. Boomi, logo ‘B’, dan Boomiverse adalah merek dagang milik Boomi, LP atau anak perusahaan atau afiliasinya. Semua hak cipta dilindungi undang-undang. Nama atau merek lainnya mungkin adalah merek dagang kepunyaan pemiliknya masing-masing.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto:

Kontak
Media:
Jasmine Ee
Kepala Hubungan Media & Analis, Asia Pasifik dan Jepang

Sumber: Boomi

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023