Boomi membantu perusahaan layanan kelautan dan bawah laut menyederhanakan manajemen karyawan dan logistik

Perth, Australia & Sydney--(ANTARA/Business Wire)-- Boomi™ adalah perusahaan terdepan di bidang otomatisasi dan konektivitas cerdas. Hari ini Boomi mengumumkan bahwa MMA Offshore (MMA) menggunakan platform Boomi untuk menyediakan Master Data Management karyawan yang konsisten di seluruh lini aplikasi bisnisnya.

Berkantor pusat di Perth, MMA adalah penyedia layanan kelautan dan bawah laut global. Dengan armada yang terdiri dari 19 kapal lepas pantai dan lebih dari 1.100 karyawan, MMA sedang bertumbuh pesat dan telah beralih dari operator kapal saja menjadi penyedia layanan kelautan terintegrasi pada tahun 2019. Perubahan ini telah membuat MMA bertumbuh menjadi berbagai pasar baru seperti pembangkit listrik tenaga angin lepas pantai, pemerintahan dan pertahanan, dan infrastruktur pesisir.

Untuk menjadi perusahaan yang gesit dalam industri yang terus berkembang dan mendukung pertumbuhan berkelanjutannya, MMA perlu memperkuat pengelolaan data penting sebagai bagian dari upaya menyederhanakan proses bisnis dan meningkatkan pengambilan keputusan.

Menurut Jon Fowler, ICT General Manager di MMA, perusahaan memerlukan kerangka kerja digital yang mampu menghubungkan sistem bisnis inti dengan mudah dan andal untuk membuka dan memanfaatkan data tersebut.

“Perusahaan kami bergerak cepat dan dinamis. Artinya, sangat penting bagi kami untuk bisa cepat mengakses data yang konsisten dan akurat,” kata Fowler. “Dengan Boomi, data karyawan kami diambil langsung dari sumbernya kemudian otomatisasi berperan utama dalam menyederhanakan administrasi, sehingga data induk karyawan inti langsung tersedia di seluruh platform kami untuk membantu penyusunan daftar nama, logistik perjalanan, pencatatan waktu, dan pemrosesan penggajian.”

MMA memilih platform Boomi karena mudah digunakan dan skalabilitasnya, yang memenuhi persyaratan MMA untuk menjaga integritas data. MMA menggunakan integration Platform as a Service (iPaaS) milik Boomi untuk menghubungkan lini aplikasi bisnis lokalnya dan di komputasi awan, termasuk Enterprise Resource Planning (ERP), penjadwalan, sistem perjalanan, dan penggajian.

“Belum lama ini kami perlu melakukan orientasi beberapa pekerja dalam jangka waktu singkat. Dulu, melakukan orientasi pada skala dan kecepatan seperti ini akan sangat memakan waktu karena data dimasukkan di berbagai sistem secara manual. Berkat Boomi, sekarang sistem terhubung kami bermanfaat bagi bisnis, bukan merugikannya,” kata Fowler.

“Pertimbangan lain dalam manajemen karyawan adalah memastikan bahwa sertifikasi karyawan adalah yang terkini dan dapat diterapkan di berbagai platform kami. Setiap proyek bersifat unik. Dengan melihat data karyawan yang lebih komprehensif, kami dapat memastikan tim logistik personel kami memiliki data yang tepat dan dapat diakses untuk penjadwalan seketika, sehingga kami dapat melakukan orientasi pekerja terampil dalam jangka waktu singkat.”

MMA berencana melengkapi pengalaman penggunanya dengan kemampuan layanan mandiri. Dengan menggunakan solusi otomatisasi alur kerja dari Boomi, yakni Flow, MMA menjajaki pengembangan antarmuka terkonsolidasi dan sederhana agar lebih mempermudah pengumpulan data untuk disatukan di masing-masing aplikasi.

Lingkungan yang terhubung ke Boomi ini juga memastikan data akan tersedia saat dibutuhkan oleh karyawan. Menurut Fowler, ini berarti tim Layanan Informasi dapat merespons dan memberikan solusi lebih cepat.

“Sebelumnya, waktu kami terbuang hanya untuk membuat koneksi atau memindahkan data secara manual. Sekarang kami tidak perlu waktu berminggu-minggu karena kerangka integrasi ini memungkinkan kami menyelesaikan pekerjaan jauh lebih cepat– sehingga ekspansi bisnis kami menjadi jauh lebih efisien berkat kumpulan data plug-in yang mudah,” kata Fowler.

“Perlu logistik cukup besar untuk merencanakan dan melaksanakan proyek kelautan dan bawah laut, termasuk mengelola puluhan pekerja terampil yang ditugaskan di setiap pekerjaan,” kata Nathan Gower, Direktur Kawasan Australia dan Selandia Baru di Boomi. “Karena MMA terbagi menjadi berbagai divisi baru, kami tidak perlu menduga-duga dalam merencanakan proyek berkat otomatisasi dan konektivitas data, sehingga meningkatkan produktivitas – yang bermanfaat bagi laba bersih dan kepuasan klien.”

Sumber Bahan Lain

    • Lihat komentar para pelanggan kami dari seluruh dunia
    • Telusuri solusi di Boomi Discover
    • Jelajahi Boomiverse Community
    • Ikuti Boomi di Twitter, LinkedIn, Facebook, dan YouTube

Tentang Boomi

Boomi bertujuan menjadikan dunia lebih baik dengan cara menghubungkan semua orang dengan semua hal dan di mana saja. Sebagai pelopor integration Platform as a Service (iPaaS) komputasi awan dan kini sebagai perusahaan Software as a Service (SaaS) global yang terdepan dalam kategori ini, Boomi berterima kasih kepada komunitas pelanggan terbesar di kalangan vendor platform integrasi dan jaringan di seluruh dunia yang beranggotakan sekitar 800 mitra – antara lain Accenture, Capgemini, Deloitte, SAP, dan Snowflake. Berbagai perusahaan seluruh dunia beralih ke platform pemenang penghargaan milik Boomi untuk menemukan, mengelola, dan mengatur data, sekaligus menghubungkan aplikasi, proses, dan manusia guna mendapatkan hasil yang lebih baik dan lebih cepat. Untuk informasi lebih lanjut, harap kunjungi boomi.com.

© 2023 Boomi, LP. Boomi, logo ‘B’, dan Boomiverse adalah merek dagang milik Boomi, LP atau anak perusahaan atau afiliasinya. Semua hak cipta dilindungi undang-undang. Nama atau merek lainnya mungkin adalah merek dagang kepunyaan pemiliknya masing-masing.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53825244/en

Kontak
Media:
Jasmine Ee
Kepala Hubungan Media & Analis, Asia Pasifik dan Jepang

Sumber: Boomi

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023