Sekolah menengah di Brisbane ini telah memastikan konsistensi data di seluruh lingkungan gabungan komputasi awan publik dan swasta (hibrid) sehingga menghapuskan proses manual yang menghabiskan waktu, sebagai bagian dari upaya digital untuk mengantisipasi masa depan
St. Laurence’s College dan sekitar 20.000 perusahaan di seluruh dunia memilih integration Platform as a Service (iPaaS) milik Boomi yang terdepan dalam kategorinya demi meningkatkan hasil bisnis

Sydney--(ANTARA/Business Wire)-- Boomi™ adalah perusahaan terdepan di bidang otomatisasi dan konektivitas cerdas. Boomi mengumumkan bahwa St Laurence’s College (‘Lauries’) menggunakan platform Boomi untuk meningkatkan seluruh pengalaman 1.990 siswa dan 250 guru maupun staf, mulai dari pendaftaran dan orientasi hingga lulus sekolah.

Didirikan pada tahun 1915 di Brisbane, Lauries adalah sekolah khusus anak laki-laki mulai kelas lima hingga 12. Karena melayani banyak sekali siswa, sekolah menengah ini mengelola sejumlah besar data di lusinan sistem dalam lingkungan hibrid yang kompleks.

Karena sebelumnya tidak memiliki kemampuan integrasi, Lauries memilih platform Boomi untuk menghubungkan semua aplikasi di lokasi dan di komputasi awan guna membuat basis data terpusat dan memastikan konsistensi data di seluruh sistemnya. Hasilnya, Lauries mampu mengatasi masalah mengumpulkan dan mengelola banyak sekali informasi secara akurat yang diperlukannya di sepanjang masa belajar siswa.

“Meskipun kami adalah sekolah menengah, banyaknya kelompok dan akun pengguna di Lauries membuat proses data kami sama dengan di universitas – kami menghadapi masalah yang sama dalam mengelola informasi siswa dan staf,” kata Nick Lieschke, Dekan Business Operations and Information Technology di Lauries. “Kami memerlukan platform integrasi untuk menghilangkan kompleksitas, jadi kami memilih Boomi karena kemampuan integrasi kode rendahnya yang kuat. Boomi menghubungkan semua titik data kami dan membantu mempertahankan satu sumber kebenaran, sehingga mengurangi beban entri data dan menghemat waktu staf.”

Lauries menggunakan integration Platform as a Service (iPaaS) milik Boomi untuk menghubungkan sistem Sumber Daya Manusia (SDM), sistem keuangan, dan sistem manajemen sekolah, serta aplikasi yang terus bertambah di komputasi awan. Platform ini memelihara semua data secara konsisten di antara semua sistem, Microsoft Azure dan Active Directory, dengan validasi data bawaan untuk memberi tahu staf jika ada perbedaan data akun.

Sebelum menggunakan platform Boomi, Lauries menangani seluruh proses pengumpulan dan pengelolaan data secara manual. Akibatnya, sulit memastikan konsistensi data di seluruh lingkungan TI sehingga memerlukan penanganan manual yang menghabiskan waktu dan menimbulkan risiko kesalahan manusia.

“Boomi telah membantu kami menghemat beban kerja seluruh staf TI. Sebelumnya, waktu kami habis untuk menangani semua perubahan, mencatat data, melakukan pengawasan dan keseimbangan di berbagai sistem. Kini kami dapat mencurahkan waktu untuk proyek yang lebih bernilai guna mendorong hasil yang lebih baik bagi siswa dan guru karena Boomi mengotomatiskan semua pekerjaan manual di latar belakang,” kata Lieschke. “Bagian sangat penting dalam misi kami adalah mempersiapkan Lauries menghadapi masa depan, dan mempermudah penggunaan Software as a Service (SaaS) baru sebagai bagian dari strategi kami yang mengutamakan komputasi awan. Yang lebih penting, kami dapat berfokus pada proses belajar mengajar siswa.”

Dengan mengetahui lokasi datanya dan cara memanfaatkan data tersebut, Lauries juga telah menciptakan jaring pengaman digital. Setelah siswa, guru, dan staf meninggalkan Lauries, sekolah menengah ini dapat memastikan penghapusan informasi mereka, sehingga mengurangi risiko kebocoran data.

Dalam proyek Boomi mendatang, Lauries berencana menggunakan Flow. Flow adalah solusi otomatisasi alur kerja milik Boomi untuk menangani formulir orientasi dan formulir keluar sekolah. Setelah digunakan, Flow akan membantu Lauries mengirimkan surat penawaran kepada guru baru dan dokumen pendaftaran kepada calon siswa, sehingga mempercepat dan memudahkan mereka melengkapi dan menandatangani, dan bagi sekolah untuk membuat catatan yang akurat di akhir proses. Otomatisasi ini juga akan mendukung perubahan yang diminta pada akun pengguna, misalnya bila siswa mengganti mata pelajaran pilihan.

“Sekolah harus dapat mengarahkan sumber daya mereka bagi pendidikan dan pengalaman siswa secara keseluruhan, dan tidak lagi berkutat pada sistem teknologi yang mereka gunakan untuk melakukan hal ini,” kata Nathan Gower, Direktur Boomi kawasan Australia dan Selandia Baru. “Lauries telah memanfaatkan Boomi untuk menciptakan landasan yang andal dalam menghubungkan teknologi dan datanya, jadi kini kami dapat mencurahkan seluruh perhatian untuk memberikan nilai tambah pada perjalanan siswa dan memampukan para guru untuk mewujudkannya.”

Sumber Bahan Lain

• Ketahui lebih lanjut tentang platform Boomi
• Jelajahi Boomiverse Community
• Ikuti Boomi di Twitter, LinkedIn, Facebook, dan YouTube

Tentang Boomi
Boomi bertujuan menjadikan dunia lebih baik dengan cara menghubungkan semua orang dengan semua hal dan di mana saja. Sebagai pelopor integration Platform as a Service (iPaaS) komputasi awan dan kini sebagai perusahaan Software as a Service (SaaS) global yang terdepan dalam kategori ini, Boomi berterima kasih kepada komunitas pelanggan terbesar di kalangan vendor platform integrasi dan jaringan di seluruh dunia yang beranggotakan sekitar 800 mitra – antara lain Accenture, Capgemini, Deloitte, SAP, dan Snowflake. Berbagai perusahaan seluruh dunia beralih ke platform pemenang penghargaan milik Boomi untuk menemukan, mengelola, dan mengatur data, sekaligus menghubungkan aplikasi, proses, dan manusia guna mendapatkan hasil yang lebih baik dan lebih cepat. Untuk informasi lebih lanjut, harap kunjungi boomi.com.

© 2023 Boomi, LP. Boomi, logo ‘B’, dan Boomiverse adalah merek dagang milik Boomi, LP atau anak perusahaan atau afiliasinya. Semua hak cipta dilindungi undang-undang. Nama atau merek lainnya mungkin adalah merek dagang kepunyaan pemiliknya masing-masing.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto:

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Media:
Jasmine Ee
Kepala Hubungan Media & Analis, Asia Pasifik dan Jepang

Sumber: Boomi, LP

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023