Tokyo & Chesterbrook, Pa.--(ANTARA/Business Wire)-- Boomi™ adalah perusahaan terdepan di bidang otomatisasi dan konektivitas cerdas. Hari ini Boomi mengumumkan kemitraan baru dengan Sazae Japan, Inc (“Sazae”), penyedia layanan konsultasi transformasi digital yang terkemuka. Boomi adalah mitra integration Platform as a Service (iPaaS) Sazae yang pertama di Jepang.

Sebagai anak perusahaan Sazae Pty Ltd di Jepang, kehadiran Sazae sangat kuat di Jepang, Singapura, dan Vietnam. Sazae akan menggabungkan platform Boomi yang berkode rendah dan intuitif ke dalam penawaran layanan konsultasi TI upstream yang komprehensif di semua industri.

Seiring meningkatnya permintaan komputasi awan di kalangan perusahaan Jepang, iPaaS menjadi pusat perhatian sebagai sarana mencapai integrasi sistem di komputasi awan.

Sazae terlibat dalam berbagai proyek global yang memerlukan integrasi antara aplikasi dan sistem di banyak negara. Setelah sukses menjalin kerja sama dengan Boomi dalam proyek ServiceNow, Sazae terkesan pada kemudahan penggunaan, dukungan siklus pengembangan penuh, stabilitas, dan skalabilitas platform Boomi.

Kemitraan ini awalnya akan berfokus untuk membantu pelanggan Sazae di Jepang dalam mengintegrasikan sistem manajemen konten, misalnya ServiceNow dan Drupal.

“Melalui kemitraan dengan Boomi, kami harap akan dapat memindahkan infrastruktur data pelanggan kami dengan cepat dan efisien ke platform Digital Transformation (DX),” kata Mr. Ayumu Mizojiri, Direktur dan Pendiri Sazae Pty Ltd. “Untuk proyek global, kami yakin bahwa kemitraan dengan Boomi akan sangat berharga, karena Boomi memiliki rekam jejak yang terbukti mampu menghilangkan kerumitan dan menyediakan kecepatan sekaligus efisiensi.”

“Karena meningkatnya permintaan iPaaS di Jepang, kami berencana menjalin kerja sama dengan Sazae dalam proyek global mereka dan membantu pelanggan mereka menghubungkan data, aplikasi, proses, dan manusia untuk mencapai hasil bisnis yang lebih baik dan tujuan transformasi digital mereka,” kata Kazunori Hori, Direktur Boomi kawasan Jepang.

Sumber Bahan Lain

• Telusuri solusi di Boomi Discover
• Jelajahi Boomiverse Community
• Ikuti Boomi di Twitter, LinkedIn, Facebook, dan YouTube

Tentang Boomi
Boomi bertujuan menjadikan dunia lebih baik dengan cara menghubungkan semua orang dengan semua hal dan di mana saja. Sebagai pelopor integration Platform as a Service (iPaaS) komputasi awan dan kini sebagai perusahaan Software as a Service (SaaS) global yang terdepan dalam kategori ini, Boomi berterima kasih kepada komunitas pelanggan terbesar di kalangan vendor platform integrasi dan jaringan di seluruh dunia yang beranggotakan sekitar 800 mitra – antara lain Accenture, Capgemini, Deloitte, SAP, dan Snowflake. Berbagai perusahaan seluruh dunia beralih ke platform pemenang penghargaan milik Boomi untuk menemukan, mengelola, dan mengatur data, sekaligus menghubungkan aplikasi, proses, dan manusia guna mendapatkan hasil lebih baik dan lebih cepat. Untuk informasi lebih lanjut, harap kunjungi http://boomi.com.

© 2023 Boomi, LP. Boomi, logo ‘B’, dan Boomiverse adalah merek dagang milik Boomi, LP atau anak perusahaan atau afiliasinya. Semua hak cipta dilindungi undang-undang. Nama atau merek lainnya mungkin adalah merek dagang kepunyaan pemiliknya masing-masing.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53550309/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Boomi:
Jasmine Ee
Kepala Hubungan Media & Analis, Asia Pasifik dan Jepang

Sumber: Boomi, LP

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023