Liverpool (ANTARA News) - Joel Matip siam memberi penampilan terbaik dalam kali pertama mengarungi laga Merseyside antara Liverpool kontra Everton yang siap digelar di Stadion Anfield pada Sabtu waktu setempat atau Sabtu malam, pukul 18.30 WIB.

Matip bahkan siap memberi seluruh kemampuan yang ada padanya untuk mempersembahkan kemenangan bagi para fans Liverpool.

Awal musim kompetisi, the Reds -julukan bagi Liverpool - mampu mengemas kemenangan 1-0 dalam pertandingan yang digelar di Goodison Park. Gol semata wayang itu dilesakkan oleh Sadio Mane, hanya saja waktu itu Matip absen karena masih dibekap cedera,

Ia mengatakan dalam Liverpoolfc bahwa, "Pertandingan yang demikian spesial bagi seluruh suporter dan klub. Pertandingan bakal berlangsung dengan tensi tinggi. Kedua tim sama-sama berusaha sekuat tenaga meraih kemenangan."

"Pertandingan dengan atmosfer yang spesial karena kedua tim ingin saling mengalahkan. Untuk itu, kami siap memanfaatkan atmosfer laga nanti untuk meraih kemenangan."

"Mereka merupakan tim yang sangat kuat, tetapi kami tim yang punya kualitas. Kami pentang menyerah, kami siap memberi penampilan terbaik. Kami percaya dengan kualitas yang  kami miliki, untuk itulah kami siap memetik kemenangan."

Memasuki pekan ini, Liverpool berada di peringkat keempat klasemen Liga Ingggris. The Reds tertinggal tiga poin dari Tottenham Hotspur yang berada di tempat kedua. 

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2017