Madrid (ANTARA News) - Real Madrid untuk sementara mengungguli Alaves 1-0 hingga turun minum dalam laga pekan ke-29 La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Minggu.

Keunggulan itu diperoleh berkat gol yang dicetak Karim Benzema pada menit 31 saat menyelesaikan umpan tarik kiriman Daniel Carvajal.

Carvajal sendiri baru masuk pada menit 11 menggantikan Raphael Varane yang terlihat kesakitan dan terpincang-pincang meninggalkan lapangan.

Madrid sejauh ini tampil dominan dengan memiliki 71 persen penguasaan bola dan melepaskan 10 kali percobaan tembakan yang sayangnya hanya dua saja yang tepat sasaran.

Bila kedudukan bertahan, tim besutan Zinedine Zidane itu akan mengoleksi 68 poin dan melebarkan jarak dari Barcelona (63) yang baru akan melakoni laga pekan ke-29 pada Senin (3/4) dini hari WIB.

Susunan pemain kedua tim seturut laman resmi La Liga Spanyol :

Real Madrid (4-3-3): Kiko Casilla (PG); Danilo, Raphael Varane (Daniel Carvajal), Pepe, Nacho; Luka Modric, Toni Kroos, Isco; Gareth Bale, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo
Pelatih: Zinedine Zidane

Alaves (5-4-1): Fernando Pacheco (PG); Gaizka Toquero, Victor Laguardia, Rodrigo Ely, Zouair Feddal, Theo Hernandez; Edgar Mendez, Victor Camarasa, Manu Garcia, Ibai Gomez; Deyverson
Pelatih: Mauricio Pellegrino

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2017