Mueller dan Neuer absen di Hoffenheim

Mueller dan Neuer absen di Hoffenheim

Manuel Neuer (PATRIK STOLLARZ/AFP)

Berlin (ANTARA News) - Pemain Bayern Muenchen Manuel Neuer dan Thomas Mueller akan absen pada pertandingan liga, Selasa di Hoffenheim, tetapi bisa tampil untuk laga melawan Real Madrid pekan depan, ungkap pelatihnya Carlo Ancelotti, Senin (03/04).

Bayern akan bertandang ke tim urutan ketiga Hoffenheim setelah melewati 20 laga tak terkalahkan tanpa keikutsertaan penjaga gawang Jerman Neuer dan pemain depan Mueller.

Neuer absen setelah menjalani operasi kaki pada pekan lalu, sementara Mueller menyudahi pertandingan dalam keadaan pincang saat laga kandang dengan kemenangan 6-0 pada Sabtu melawan Augsburg  karena cedera pergelangan kaki setelah menyarangkan dua gol.

Ancelotti memperkirakan bahwa Mueller, seperti halnya Neuer, akan pulih dan bisa mengikuti laga perempat final Liga Champions melawan Real Madrid.

“Dia (Mueller) hanya butuh istirahat selama dua hari dan kita akan lihat apakah dia bisa bermain lagi melawan Dortmund,” ujar Ancelotti sebagaimana dikutip AFP.

“Kami yakin dia akan siap menghadapi Real Madrid,” tambah pelatih asal Italia tersebut.

Neuer tidak memperkuat Jerman dalam laga internasional bulan lalu dan menjalani operasi kecil pada Rabu, namun Ancelotti mengatakan kiper tersebut "sekarang sudah tidak ada masalah" dan kembali berlatih secara individual pada Senin. Ancelotti mengatakan, ia "100 persen yakin" Neuer akan menghadapi Real pada pertandingan kandang pada 11 April dan kembali ke Madrid pada 18 April.
(kn)

Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar