Jakarta (ANTARA News) - Manajer Arsenal Arsene Wenger menyatakan tim asuhannya masih berada pada pacuan untuk finis pada empat besar Liga Utama Inggris, kendati belakangan ini penampilannya menurun.

Klub London Utara yang kini bercokol pada urutan enam dalam klasemen dan tertinggal 7 poin dari  peringkat empat Manchester City, tengah memburu kemenangan pertamanya dalam empat  pertandingan terakhir ketika menjamu West Ham United, Rabu esok.

Arsenal tak pernah finis di luar empat besar sejak ditangani Wenger. "Ini adalah tantangan yang bagus tetapi saya kira mungkin sekali. Selama 20 tahun saya sudah melakukannya dan sepertinya tak apa-apa. Tiba-tiba itu sekarang menjadi penting dan orang-orang menyebutnya tidak semudah yang terlihat."

"Kami berjuang untuk mendapatkan akhir musim yang positif. Itulah mengapa Anda menginginkan  penggemar berdiri di belakang tim," kata Wenger.

Arsenal menelan kekalahan kandang pertama melawan West Ham dalam kurun delapan tahun ketika tim asuhan Slaven Bilic itu menang 2-0 di Emirates musim lalu, demikian Reuters.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017