Jakarta (ANTARA News) - Beragam kegiatan mulai dari perayaan paskah hingga kampanye Pilkada DKI Jakarta digelar di ibu kota, Jumat. Berikut agenda Jakarta hari ini yang dihimpun ANTARA News:

1. Perayaan Paskah "Eastervaganza, The Extraordinary Easter Celebration" di Central Park Mall dan Neo Soho, mulai dari Easter Balloon Craft Competition, The Golden Egg Race Hunt dan Easter Egg Pinata hingga special music performance.

2. Perayaan Paskah "Easter Secret On Egg" di Kota Kasablanka dengan program belanja dan berbagai macam kompetisi seperti Giant 3D Egg Photo Competition dan Egg Hunting Competition.

3. Promo liburan di Ancol, Dufan, diantaranya harga spesial Annual Pass dengan Dufan App dan Paket bertiga Rp 500 ribu untuk weekday dan Rp 700 ribu untuk weekend.

4. Kampanye Anies-Sandi
Calon gubernur Anies Baswedan akan menemui warga Jatinegara, meresmikan masjid di Pondok Gede dan menghadiri acara Isra Mi'raj di Luar Batang, Penjaringan.

Pasangannya, calon wakil gubernur Sandiaga Uno akan menemui warga Tanjung Priok, menemui perwakilan Karang Taruna kecamatan Pasanggrahan, ramah tamah dengan warga Tionghoa di Pantai Indah Kapuk, presentasi revitalisasi masjid dan bertemu dengan Raja-Raja di Posko Melawai.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2017