Motivasi kita sedang tinggi, mengingat kawan-kawan juga mengincar kemenangan keempat untuk memperkokoh tim di puncak klasemen
Medan (ANTARA News) - Skuat PSMS Medan mengincar poin sempurna dengan tambahan tiga angka demi tetap mengamankan posisi puncak klasemen sementara, saat menjamu PSBL Langsa pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia yang akan digelar di Stadion Teladan Medan, Sabtu (13/5).

Kapten PSMS Legimin Rahardjo di Medan, Jumat, mengatakan, ia dan rekan-rekan sudah siap untuk menghadapi PSBL dan untuk itu mental serta strategi juga sudah disiapkan dengan matang.

Jika mampu menaklukkan PSBL, tambahan tiga poin akan diraih dan tentunya akan semakin memperkokoh PSMS di puncak klasemen sementara grup 1 dengan poin sempura 12.

"Motivasi kita sedang tinggi, mengingat kawan-kawan juga mengincar kemenangan keempat untuk memperkokoh tim di puncak klasemen. Apalagi sejauh ini semua pemain dalam keadaan prima," katanya.

Meski demikian, ia mengatakan, skuat PSMS tidak boleh lengah apalagi menganggap remeh lawan, karena meski di atas angin apalagi bermain di kandang sendiri, namun kondisi di lapangan bisa berubah.

"Mereka punya beberapa pemain Medan, dan pelatihnya juga orang Medan yang sedikit banyaknya tahu kekuatan kami. Namun begitupun kami siap bertanding dan meraih hasil maksimal," katanya.

Saat ini PSMS Medan masih bertengger di puncak klasemen sementara grup 1 dengan nilai 9 dari tiga kali kemenangan, masing-masing dari 757 kepri Jaya 2-0, Pro Duta 4-0 dan Persiraja 3-0.

Namun posisi itu masih belum aman mengingat, PSPS yang berada di posisi kedua menempel ketat dengan hanya selisih dua poin dari dua kali menang dan sekali seri, sementara di tempat ketiga ditempati PSBL dengan nilai 5 dari sekali menang dan dua kali seri.

"Tekad kita memang bisa mempertahankan posisi puncak sampai liga berakhir. Itu sebagai upaya untuk bisa promosi ke Liga 1," kata Legimin.

Pewarta: Juraidi
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2017