Milan (ANTARA News) - Inter Milan memulai lembaran baru setelah memecat pelatih Stefano Pioli pada tengah pekan lalu.

Hanya saja hasil perdana mereka bersama pelatih interim, Stefano Vecchi, berakhir dengan hasil buruk saat mereka dipecundangi tim tamu Sassuolo dengan skor 1-2 di hadapan publik Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, dalam laga pekan ke-36 Liga Italia Seri A, Minggu.

Hasil itu, membuat Inter melorot ke peringkat kedelapan klasemen sementara dengan koleksi 56 poin, sedangkan Sassuolo (43) naik ke urutan ke-12.

Kekalahan itu ditelan Inter akibat dwigol yang dicetak oleh penyerang Sassuolo, Pietro Iemmelo, sementara tuan rumah hanya membalas lewat gol pemain pengganti Eder.

Sassuolo membuka keunggulan pada menit 36 lewat tendangan mengarah gawang perdana mereka di laga tersebut, yang dilepaskan oleh Iemmello lewat sebuah sontekan menyambut umpan matang dari Domenico Berardi.

Keunggulan mereka berhasil digandakan oleh Iemmelo yang mencetak gol keduanya pada menit 50 memanfaatkan umpan tarik dari Pol Lirola yang menusuk dari sisi kanan.

Inter baru bisa memperkecil ketertinggalan mereka pada menit 70 saat Eder, yang baru masuk sejak babak kedua menggantikan Joao Mario, yang menyambar bola upaya sapuan para pemain belakang Sassuolo atas tendangan bebas Antonio Candreva.

Susunan pemain kedua tim seturut laman resmi Liga Italia Seri A:

Inter Milan (4-3-3): Samir Handanovic (PG); Danilo D'Ambrosio, Jeison Murillo, Marco Andreolli (Gabriel), Yuto Nagatomo (Cristian Ansaldi); Marcelo Brozovic, Roberto Gagliardini, Joao Mario (Eder); Antonio Candreva , Mauro Icardi, Ivan Perisic
Pelatih: Stefano Vecchi

Sassuolo (4-3-3): Andrea Consigli (PG); Pol Lirola, Timo Letschert, Francesco Acerbi, Federico Peluso; Davide Biondini, Simone Missiroli (Aberto Aquilani), Stefano Sensi; Domenico Berardi, Pietro Iemmello (Gregoire Defrel), Matteo Politano (Paolo Cannavaro)
Pelatih: Eusebio Di Francesco

Penerjemah: Gilang Galiartha
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2017