Bekasi (ANTARA News) - Dua striker Bhayangkara FC, Muhlis Hadi Ning dan Thiago Furtuoso, dipastikan akan dilepas untuk memperkuat tim lain dalam kompetisi Liga 1 Musim 2017.

"Muhlis yang merupakan mantan punggawa tim nasional Indonesia U-19 itu akan bermain untuk Semen Padang. Sedangkan Thiago akan bermain di Madura United," kata Corporate Secretary Bhayangkara FC Rahmad Sumanjaya, dalam siaran pers yang diterima Antara di Bekasi, Jabar, Selasa.

Menurut dia, proses pelepasan dua pemain itu saat ini sedang berjalan.

"Untuk Muhlis sudah pamitan di tim dan tadi pagi terbang ke Padang," katanya.

Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy mengatakan pelepasan dua pemainnya itu merupakan kebijakan pelatih dan manajemen untuk memberikan peluang bermain yang lebih banyak kepada dua penyerang itu.

"Muhlis akan mendapatkan waktu bermain lebih banyak ketika bergabung dengan Semen Padang. Karena selama di Bhayangkara mereka sedikit waktu mainnya," katanya.

Sedangkan pemain asal Brazil Thiago yang akan berseragam Madura United (MU) diharapkan dapat menemukan performa terbaiknya.

"Semoga Thiago juga banyak cetak gol di Madura," katanya.

Dikatakan Simon, Bhayangkara saat ini tengah mempersiapkan diri jelang tur ke Serui.

Menurut dia, tim berjuluk The Guardian itu akan kehilangan tiga pemain, di antaranya gelandang serang Paulo Sergio dan dua pemain muda, Dendy Sulistyawan juga TM Ichsan.

Ketiganya terkena akumulasi kartu dan harus menepi satu pertandingan.

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2017