Dua gol Rashford bawa United menang 4-1

Dua gol Rashford bawa United menang 4-1

Penyerang Manchester United Marcus Rashford (tengah). (manutd.com)

London (ANTARA News) - Marcus Rashford mencetak dua gol ketika juara bertahan Manchester United menang 4-1 atas tim divisi kedua Burton Albion di Old Trafford untuk mencapai putaran keempat Piala Liga pada Rabu.

Penyerang Inggris berusia 19 tahun itu melakukan dua penyelesaian mematikan pada 20 menit pembukaan, dan Jesse Lingard memastikan kemenangan timnya sebelum turun minum dengan sepakan yang terdefleksi.

Anthony Martial dimainkan sebagai pemain pengganti setelah turun minum sebelum Lloyd Dyer mencetak gol hiburan di fase akhir pertandingan untuk Burton.

Manchester City, Chelsea, dan Arsenal juga melaju mulus, demikian juga Everton yang mengakhiri laju empat kekalahan beruntun dengan kemenangan 3-0 atas tim divisi kedua Sunderland.

City, yang selevel dengan United di puncak klasemen Liga Inggris, menang 2-1 atas West Bromwich Albion di The Hawthorns.

Leroy Sane membawa City memimpin pada menit ketiga dan kembali mencetak gol pada menit ke-77 tidak lama setelah Claudio Jacob menyamakan kedudukan untuk tim tuan rumah.

Eden Hazard melakukan penampilan perdananya sebagai pemain inti untuk Chelsea musim ini setelah pulih dari cedera pergelangan kaki, dan ia tampil penuh selama 90 menit saat timnya menang 5-1 atas tim strata kedua Nottingham Forest.

Michy Batshuayi mencuri perhatian melalui trigolnya, sedangkan gol-gol lain dibukukan Kenedy dan Charly Musonda.

Arsenal menang 1-0 atas tim divisi ketiga Doncaster Rovers di Stadion Emirates melalui gol Theo Walcott di babak pertama.

Doncaster memiliki peluang yang membentur mistar gawang pada fase akhir pertandingan melalui Matty Blair, demikian Reuters.

(H-RF/D011) 

Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar