Jakarta (ANTARA News) - Garda Mobile Otocare terus mengalami penyempurnaan, baik dari segi fungsi maupun tampilan sejak pertama kali diluncurkan tahun 2015.

Otocare kini kembali diperkenalkan kepada masyarakat dengan fungsi yang akan menjadi primadona para pelanggan maupun nonpelanggan.

Untuk klaim, kini pelanggan cukup menekan fitur Garda Oto, urusan klaim pun jadi #MakinGampang.

#MakinGampang karena di fitur tersebut pelanggan disediakan tiga menu utama yaitu Report Claim, Claim Status, dan Emergency.

Menu Report Claim berfungsi memudahkan proses pengajuan klaim hanya dengan mengisi formulir singkat dan mengunggah dokumen terkait.

Setelah itu pelanggan akan menerima nomor Laporan Kejadian. Cukup tunjukkan nomor Laporan Kejadian ini, survei klaim di kantor cabang maupun Garda Center terdekat pun bisa dilakukan tanpa harus mengantre. 

Menu Claim Status menawarkan kemudahan memantau perkembangan proses perbaikan kendaraan di bengkel terpilih tanpa harus menelepon.

Buka saja Otocare maka status perbaikan bisa langsung diketahui. Terakhir, menu Emergency membantu pelanggan yang sedang mengalami kondisi darurat untuk meminta bantuan, juga tanpa harus menelepon Garda Akses 1 500 112.

Cukup tekan tombol Emergency, maka secara otomatis lokasi pelanggan akan terlacak dan petugas Garda Siaga akan menghubungi pelanggan.

Menariknya, foto dan nama petugas Garda Siaga akan tampil di menu Emergency sehingga memungkinkan pelanggan mengetahui detail petugas yang akan membantunya.
 
Selain keunggulan tersebut, Otocare akan memberikan pengalaman klaim yang selain #MakinGampang juga sangat berkesan jika menjadi pelanggan Garda Oto Digital.

Betapa tidak, setelah mengakses menu Report Claim, pelanggan Garda Oto Digital bebas memilih sendiri lokasi klaim yang diinginkan baik di rumah, kantor, atau tempat lainnya.

Lalu, tersedia juga layanan antar jemput kendaraan menuju bengkel dari lokasi pilihan pelanggan dan antar kembali dari bengkel. Layanan yang sementara tersedia di Jakarta ini bisa didapatkan cuma-cuma setiap saat dengan menjadi pelanggan Garda Oto Digital yang bisa dibeli melalui situs gardaoto.com.
 
Perubahan lainnya yang tampak dari Otocare V3.0 adalah penambahan fitur baru untuk nonpelanggan yang mengunduh Otocare.

Jika sebelumnya hanya ada fitur Friendly Reminder, Vehicle, Rate Calculator, Call Garda Akses, Knowledge, Inbox, dan Near Me, maka saat ini sudah ditambahkan fitur-fitur lain yang sesuai dengan karakter generasi muda saat ini yang senang hang out dan bersosialisasi. Fitur tersebut yaitu Friends, Meet Up, dan Event.
 
Semua kemudahan dan fungsi yang ditawarkan Otocare adalah komitmen inovasi Asuransi Astra untuk memberikan layanan terbaik dan agar semakin dekat dengan para pelanggan.

Otocare yang dapat diunduh melalui Google Play untuk platform Android dan Apple App Store untuk platform iOS/iPhone ini diharapkan dapat menghilangkan jarak ruang dan waktu antara Asuransi Astra dengan pelanggan dan membuat urusan klaim jadi #MakinGampang.

ADVERTORIAL
 


Pewarta: System
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2017