PARIS & NEW YORK (Antara/BUSINESS WIRE) -- L'Officiel (salah satu anak perusahaan Jalou Media Group) dan GEM Group (New York) dengan bangga mengumumkan peresmian L'Officiel Fund, badan investasi senilai 50 juta dolar AS yang dirancang untuk mempromosikan brand-brand baru dan membangun hubungan dengan para konsumen kelas atas.

Peresmian L'Official Fund adalah langkah kedua dari kerjasama antara kedua instansi sepakat untuk meluncurkan L'Officiel USA Inc, yang mencakup platform digital, lofficielusa.com - yang telah online sejak akhir Oktober - L'Officiel USA, majalah yang terbit dua bulan sekali yang akan segera tersedia mulai bulan Maret 2018.

Menciptakan Nilai bagi Pengembangan Industri Gaya Hidup

L'Officiel Fund hadir untuk bekerjasama dengan brand-brand baru yang memahami esensi dari targeted marketing, namun tidak memiliki pemodalan yang cukup untuk mengakses kanal-kanal periklanan premium. Oleh karena itu, L'Officiel Fund siap menggelontorkan investasi yang signifikan untuk mendukung perkembangan bisnis brand-brand tersebut. Tak hanya itu, L'Officiel juga akan memberikan akses khusus kepada brand-brand tertentu terhadap jaringan aset digital dan percetakan L'Officiel di 70 negara. Dengan demikian, brand-brand tersebut akan memperoleh manfaat dari kampanye periklanan cetak dan digital L'Officiel dan berbagai layanan pemasaran bernilai tambah diantaranya seperti branded content, produksi video, aktivasi media sosial, penyelenggaraan acara, dan pemasaran eksperensial.

Badan Investasi yang unik dan disruptif

"Melalui pendekatan penciptaan konten yang unik - mulai dari metode penceritaan yang disruptif terhadap platform digital global yang tersentralisasi - kami dapat menyediakan berbagai sumber daya yang baru dan lebih dinamis kepada brand-brand, sehingga mereka menciptakan terobosan terbaru dan menjadi inovator di sektornya," ujar CEO Jalou Media Group Benjamin Eymere.

"Tujuan didirikannya badan investasi ini adalah untuk menyediakan solusi yang dibutuhkan brand-brand baru untuk terus tumbuh," Managing Director L'Officiel Fund Anthony Romano menambahkan. "Kami berkomitmen untuk menyediakan sumber daya yang tepat kepada brand-brand ini guna membantu mereka meraih kesuksesan di pasar global yang sangat kompetitif."

Meskipun target utama adalah perusahaan-perusahaan global yang terdaftar di bursa efek, L'Officiel Fund akan mengalokasikan 25 persen dari total pemodalannya untuk perusahaan swasta.

Informasi Penting seputar Jaringan L'Officiel

56 judul terdistribusi di 30 negara
15 juta pelanggan global
2 juta majalah setiap bulan dalam 17 bahasa
500 ribu arsip fesyen sejak 1921

Tentang GEM GROUP

Global Emerging Markets (GEM) telah berinvestasi pada sektor pasar yang berkembang dan global selama lebih dari 20 tahun dengan 375 kerjasama bisnis di 70 negara. L'Officiel USA adalah lembaga investasi terbaru, yang merupakan bagian dari strategi pembangunan media terbaru, yang semuanya dikendalikan dari kantor pusat di Beverly Hills.

Tentang L'OFFICIEL
Dimiliki oleh Jalou Media Group, perusahaan asal Perancis ini dikenal luas sebagai media yang berfokus pada sektor fashion dan gaya hidup yang glamor. Produk-produk publikasinya didistribusi di lebih dari 80 negara dan merupakan majalah fashion wanita terkemuka di Perancis. L'Officiel telah merangkul semangat keanggunan dan bakat-bakat top Perancis selama hampir 100 tahun. Majalah ini menjadi referensi nomor satu di dunia fashion, menjadi acuan kaum wanita dalam cara berpakaian dan mendukung kegiatan ritel brand-brand fashion yang muncul di majalah ini. Sebagai referensi nomor satu di dunia fashion global, L'Officiel memiliki strategi pengembangan bisnis internasional yang didukung oleh jaringan publikasi internasional seperti L'Officiel, L'Officiel Hommes, L'Officiel Art, dan merek-merek satelit lainnya, yang diterbitkan dibawah lisensi oleh penerbit-penerbit lokal atau dikelola langsung oleh Jalou Media Group.

Tentang JALOU MEDIA GROUP
Jalou Media Group adalah grup media yang berbasis di Paris, ibukota fashion internasional, selama hampir 100 tahun. Dipimpin oleh Marie-Jose Jalou, grup ini sepenuhnya dikendalokan oleh keluarga Jalou. Memiliki 10 majalah (L'Officiel, L'Officiel Hommes, L'Officiel Art, L'Officiel Voyage, La Revue des Montres, Jalouse, L'Officiel 1000 Modèles, L'Officiel Shopping, L'Officiel 1000 Modèles Design, L'Officiel Médecine dan Chirurgie Esthetique) dan teknologi berhak patennya lofficiel.com, Jalou Media Group didistribusikan di lebih dari 80 negara, dengan lebih dari 44 edisi internasional, merepresentasikan solusi positif untuk evolusi industri media yang stabil.

Baca versi aslinya di  businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20171207006046/en/

Kontak

GEM GROUP
New York & LA Offices
Anthony Romano
aromano@gemny.com
Tel: (212) 582-3400

Sumber: GEM Group 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.



Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017