BNI ramaikan turnamen Pro-Am Indonesian Masters 2017

BNI ramaikan turnamen Pro-Am Indonesian Masters 2017

Golf (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Jakarta (ANTARA News) - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) tahun ini kembali menjadi sponsor Indonesian Masters 2017, turnamen berskala international yang akan dilaksanakan di Royale Jakarta Golf Club pada 14-17 Desember mendatang.
Menariknya, salah satu event penting yang digelar sebelum kompetisi utamanya digelar adalah Pro-Am Indonesian Masters, dimana pegolf profesional kelas dunia berada dalam satu kompetisi dengan pegolf amatir.
Pada kompetisi Pro-Am Indonesian Masters ini, Wakil Direktur Utama BNI Herry Sidharta beruntung berada satu kesempatan pukulan pertama (Tee Off) dengan Juara Olimpiade Tahun 2016 yang juga salah satu Bintang pada Indonesian Masters 2017, Justin Rose.
Turnamen Pro-Am Indonesian Masters ini berlangsung di Royale Jakarta Golf Club, kawasan Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa.
Pada Pro-Am Indonesian Masters 2017 dihadiri oleh Wakil Direktur Utama BNI Herry Sidharta, Direktur Keuangan & Risiko Kredit BNI Rico Rizal Budidarmo, Direktur Perencanaan & Operasional BNI Bob Tyasika Ananta, SEVP Human Capital BNI Alex Denni, dan Plt. Direktur Kepala Departemen Pengawas IKNB 2B Otoritas Jasa Keuangan Bambang W Budiawan.
“Ini merupakan pengalaman yang sangat berharga bagi kami, bisa berada dalam satu grup bersama dengan Justin Rose. Justin merupakan pegolf yang memiliki segudang pengalaman serta telah banyak meraih gelar sehingga kami bisa banyak mengambil ilmu dari beliau,” ujar Herry.
Selain jajaran direksi BNI, terdapat 32 nasabah setia BNI yang mendapat kesempatan mengikuti Pro-Am Indonesian Masters. Para nasabah ini juga akan mendapatkan kesempatan coaching clinic, dan memperoleh tips-tips bermain golf langsung dari Justin Rose. Mereka juga diberi akses untuk menghadiri jamuan makan malam bersama pegolf professional lainnya.
Justin Rose adalah pegolf dunia yang meraih medali emas Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro, Brasil serta Peraih 10 gelar European Tour serta mantan juara US Open. Prestasi teranyar pria bernama lengkap Justin Peter Rose itu adalah peringkat 3 bersama rekan senegaranya Tommy Fleetwood dan Patrick Reed (AS) di Albany pada 3 Desember 2017.
Keikutsertaan BNI dalam kompetisi Indonesian Masters 2017 ini merupakan yang kedua kalinya. Tahun lalu, BNI juga menjadi title sponsor dari ajang berhadiah lebih dari Rp10 miliar itu.
Indonesian Masters 2017 juga sekaligus jadi ajang terakhir dari agenda tahunan PGA Asia. “Kami bangga bisa berpartisipasi dalam ajang Indonesian Masters 2017, sejalan dengan misi kami ingin memajukan olahraga Indonesia. Semoga ajang Indonesian Masters 2017 dapat menghasilkan pegolf Indonesia yang kelak bisa bersaing di dunia,” tutup Herry.

Pewarta:
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar