Jakarta (ANTARA News) - Crystal Palace meninggalkan posisi terbawah zona degradasi untuk naik ke posisi 17 seusai mengalahkan Watford 2-1 pada pertandinga Liga Inggris pekan ke-17 di Selhurst Park, Selasa malam waktu setempat.

Tambahan tiga angka ini membuat Crystal Palace meninggalkan posisi terbawah dengan perolehan 14 poin, unggul satu poin dari West Brom dan West Ham, serta dua angka dari Swansea sebagai tiga tim terbawah klasemen Liga Inggris.

Sedangkan Watford tertahan di peringkat sembilan dengan 22 poin, terpaui tiga angka dari Everton yang akan bertanding melawan Newcastle pada Rabu malam.

Watford mencuri keunggulan 1-0 lewat gol sundulan Janmaat setelah pemain Palace terlalu memberikan ruang kepada Richarlison untuk mengirimkan umpan pada menit 3.

Namun keunggulan Watford hanya bertahan hingga menit ke-87 setelah Tom Cleverley diganjar kartu kuning kedua imbas pelanggarannya kepada Sako.

Keunggulan jumlah pemain ini menjadi titik balik Palace untuk merebut kemenangan. Bakary Sako sukses menjebol gawang Watford setelah menyambut bola sepakan Zaha yang gagal ditangkap sempurna oleh Gomes pada menit 89.

Zaha kembali menjadi aktor atas gol kedua Palace yang dicetak James McArthur pada menit 90. Zaha melewati dua pemain Watford sebelum mengirimkan umpan mendatar kepada McArthur yang memastikan Palace menang 2-1, demikian Livescore.

Susunan pemain:

Palace :
Speroni, Fosu-Mensah, Schlupp, Milivojevic, Tomkins, Dann, Cabaye, Loftus-Cheek, Townsend, Zaha, Benteke.
Cadangan: Hennnessy, Van Aanholt, Lee, McArthur, Sako, Kelly, Riedewald.

Watford: Gomes, Janmaat, Holebas, Kabasele, Mariappa, Prodl, Doucoure, Carrillo, Cleverley, Deeney, Richarlison.
Cadangan: Karnezis, Success, Gray, Femenia, Watson, Capoue, Pereyra.


Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2017