Jakarta (ANTARA News) - Lazimnya pergantian tahun, banyak yang menyatakan tekad alias resolusi. Termasuk juga Kementerian Sosial, yang meluncurkan empat resolusi untuk 2018.

Apa saja resolusi itu? "Kita terus berharap seluruh Aparatur Sipil Negara Kementerian Sosial akan membangun dedikasi pengabdiannya dengan menegakkan disiplin kepegawaian," kata Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawansa, di Jakarta, Jumat. 

Dia katakan itu usai pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat pimpinan tinggi madya di Kementerian Sosial sekaligus peluncuran resolusi 2018.

Secara ringkas, empat resolusi itu adalah disiplin, berkinerja, bersinergi, dan bermartabat sebagai upaya terus memperbaiki layanan di kementerian itu.

Perempuan politisi itu menjelaskan, untuk kinerja, para ASN sendiri yang akan menghitung kinerja mereka sesuai pakta integritas. Untuk itu, mereka harus terus diingatkan mengenai pakta integritas itu.

"Empat resolusi ini baru kita luncurkan, Insya Allah 2 Januari 2018 hari pertama masuk kerja, saya ingin ingatkan kembali resolusi ini," ujar dia, yang digadang-gadang akan maju di Pilkada Jawa Timur 2018.

Pewarta: Desi Purnamawati
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2017