Jakarta (ANTARA News) - Meski kebanyakan peraih nominasi harus pulang tanpa membawa piala kemenangan, semua tamu upacara penyerahan penghargaan Golden Globe 2018 tidak akan pulang dengan tangan hampa.

Ajang Golden Globe ke-75 yang akan berlangsung Minggu waktu setempat akan memberikan tas berisi pernak-pernik mahal bagi tamunya, mulai dari tas rancangan desainer hingga produk kecantikan kelas atas.

Tas hadiah mewah, satu jenis untuk pria dan satu untuk perempuan, telah menjadi salah satu hal penting dalam acara penghargaan, dan Golden Globe menyediakan beberapa barang yang harganya terjangkau.

Menurut siaran TIME, tas suvernirnya antara lain berisi produk kecantikan yang bahkan bisa dibeli oleh masyarakat awam untuk memanjakan diri, seperti maskara L'Oreal seharga 10 dolar AS.

Tas suvenir Golden Globe 2018 untuk perempuan dan isinya. (Sarah Korsun, @SarahJeanPhotography) (Sarah Korsun, @SarahJeanPhotog)

Tas suvenir Golden Globe 2018 untuk pria dan isinya. (Sarah Korsun, @SarahJeanPhotography) (Sarah Korsun, @SarahJeanPhotog)

Barang termahal dalam bingkisan itu adalah tas. Untuk perempuan, ada tas kulit Kate Spade seharga 328 dolar AS (Rp4,3 juta), sementara tamu pria akan mendapatkan koper Away Travel yang harganya 225 dolar AS (Rp3 juta).

Tas suvenir untuk perempuan berisi produk kecantikan seperti maskara, lipstik, produk perawatan wajah sampai produk perawatan rambut dari berbagai merek. Harga setiap produk itu berkisar antara 10 dolar AS sampai 105 dolar AS.

Sedangkan hadiah untuk tamu laki-laki terdiri atas produk perawatan kulit, shampo, kondisioner, deodoran, kaos kaki, botol minum hingga adaptor travel. Harga masing-masing produk itu berkisar antara lima dolar AS sampai 55 dolar AS.


Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2018