Real Madrid tidak pernah menyerah"
Madrid (ANTARA News) - Gelandang Real Madrid, Casemiro, menyatakan timnya belum menyerah untuk bersaing dengan Barcelona kendati hasil imbang 2-2 atas Celta Vigo, Minggu (7/1), membuat Los Blancos tertinggal 16 poin dari pemuncak klasemen Barcelona.

Real Madrid kehilangan poin penuh setelah dua gol Gareth Bale di babak pertama diimbangi sepakan Maxi Gomez menjelang akhir babak kedua.

Kendati demikian, Casemiro yakin Los Blancos masih bisa mengejar ketertinggalan karena masih tersisa 20 pertandingan La Liga hingga akhir musim ini.


"Real Madrid tidak pernah menyerah. Kami percaya pada diri kami sendiri," kata Casemiro dalam wawancara seusai pertandingan dilansir Marca.


"Jika ada satu tim yang mampu mengubah hal ini, itu adalah Real Madrid," tegas gelandang bertahan asal Brasil itu.


Mantan pemain Porto itu menggarisbawahi kurang tajamnya lini depan Real Madrid sebagai penyebab kegagalan tim meraih poin penuh pada musim ini.


"Ini sulit, kami main bagus di babak pertama, tapi di babak kedua kami tidak menang," katanya. "Anda harus mematikan tim saat mendapatkan kesempatan, karena jika tidak mereka yang akan memukul kita."


Casemiro pun mengakui tugas pemain-pemain Real Madrid semakin berat dengan selisih poin yang kian menjauh dari Barcelona. Real Madrid pun masih berpeluang mendapatkan gelar dari Copa del Rey maupun Liga Champions.


"Sekarang selisihnya menjadi besar, kami tertinggal jauh dan situasinya menjadi lebih rumit," pungkas Casemiro.


Penerjemah: Alviansyah Pasaribu
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2018