Cikarang, Jawa Barat (ANTARA News) - Polres Metro Bekasi meluruskan berita tentang penangkapan seorang warga negara China di dalam kamar karaoke di kawasan bisnis Thamrin, Cikarang Selatan, baru-baru ini. Diduga warga negara China itu sedang berlaku mesum dengan pemandu lagu, CC. 

"Kejadian itu terjadi pada Minggu dini hari (7/1) dan tempat itu bernama Karaoke Venus. Masalah ini masih dalam proses penyelidikan terkait kebenarannya," kata Kepala Satuan Reskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Rizal Marito, di Cikarang Pusat, Selasa.

Menurut dia, penangkapan itu memang benar terjadi, tetapi belum dapat mengambil keputusan karenanya saat kejadian, keduanya tidak membawa kartu identitas diri.

Namun dalam kejadian itu, sempat diketahui polisi, laki-laki warga negara China itu sedang tidak berpakaian. Adapun CC sedang berada di dalam kamar mandi dan sudah berpakaian lengkap.

Kemudian keduanya terpaksa ditahan guna dikorek keterangannya lebih lanjut. Polisi juga telah memeriksa 10 orang lain. Dalam razia itu, polisi juga merazia beberapa karaoke lain di kawasan bisnis itu. 

Manager Karaoke Venus, Asep, membantah ada tindakan mesum antara CC (25) dengan warga negara China di sana. 

Pewarta: Mayolus Dwiyanto
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2018