Jakarta (ANTARA News) - Sebuah film televisi tentang kisah cinta Meghan Markle dan Pangeran Harry akan ditayangkan di saluran televisi kabel dengan judul "Harry & Meghan: The Royal Love Story". Film televisi itu akan menampilkan kisah cinta antara anggota kerajaan Inggris dengan mantan aktris "Suits" yang akan menikah pada Mei mendatang.

Dilansir Ace Showbiz, tayangan itu tak hanya mengungkapkan kisah cinta mereka, tetapi juga momen sejak pertama kali bertemu setelah diperkenalkan oleh teman mereka, awal berpacaran dan ketika hubungan mereka jadi sorotan media.

Menhaj Huda ("The Royals") didapuk jadi orang di balik lensa, sementara skenarionya digarap oleh Scarlett Lacey dan Merideth Finn serta Michele Weiss jadi produser eksekutif.

Deadline mengatakan saluran kabel Lifetime masih mencari aktor yang akan berperan jadi Harry dan Meghan. Sebelumnya, Lifetime juga menayangkan "William & Kate" yang hadir 11 hari sebelum pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton pada 2011. Saat itu Camilla Luddington berperan jadi Duchess of Cambridge, sementara Nico Evers-Swindell menjadi Duke of Cambridge. Bila Lifetime meniru pola penayangan ini, maka "Harry & Meghan: The Royal Love Story" kemungkinan disiarkan awal Mei.

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018