Dibuat lelah oleh prilaku bos Madrid, Cristiano Ronaldo ingin balik ke MU

Dibuat lelah oleh prilaku bos Madrid, Cristiano Ronaldo ingin balik ke MU

Cristiano Ronaldo Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. (realmadrid.com)

Jakarta (ANTARA News) - Cristiano Ronaldo sudah dibuat capai oleh prilaku Presiden Real Madrid Florentino Perez dalam memperlakukan kontrak baru sang pemain sehingga dia ingin meninggalkan Bernabeu, kata seorang sumber yang dekat kepada Ronaldo seperti dikutip laman ESPN.

Koran Spanyol, AS, melaporkan di halaman depan harian itu bahwa Ronaldo merasa dikhianati Perez karena tidak menunaikan janji menaikkan nilai kontrak sehingga kini yang menjadi prioritas Ronaldo adalah balik ke bekas klubnya, Manchester United, 

Ronaldo masih terikat kontrak dengan Madrid sampai Juni 2021, tapi sang sumber mengungkapkan bahwa peraih lima kali Ballon D'Or itu merasa pantas dinaikkan gajinya setelah penampilan mencorongnya pada musim 2016-2017 baik pribadi maupun dalam tim. Saat bersamaan Ronaldo menyaksikan Lionel Messi dan Neymar mendapatkan bayaran gila-gilaan dari klubnya masing-masing.

Menurut si sumber, beberapa pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak Ronaldo sudah dilakukan, tapi Perez selalu menunda membuat keputusan.

Kini, kata sumber tadi, yang diinginkan kapten Timnas Portugal itu adalah meninggalkan Madrid.

Yang menjadi ganjalan adalah MU masih meragukan apakah Ronaldo serius ingin meninggalkan Madrid. Sudah begitu, MU agak berat harus memenuhi klausa fee 100 juta euro dan paling sedikit salary 50 juta euro setiap tahun untuk Ronaldo.

Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar