Ada Tangerang Great Sale 15 Februari

Ada Tangerang Great Sale 15 Februari

Jakarta Midnight Sale 2017 Pengunjung melintas di depan poster promosi diskon salah satu toko di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (14/6/2017). Dalam rangka Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2017, sejumlah pusat pertokoan di Jakarta akan menggelar Jakarta Midnight Sale di beberapa pusat pertokoan diantaranya Grand Indonesia, Senayan City dan Plaza Semanggi yang dimulai pukul 20.00-00.00 WIB, dari 16-23 Juni 2017. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja) ()

Tangerang (ANTARA News) - Sebanyak 12 pusat belanja dan 38 retail terdaftar mengikuti program Tangerang Great Sale yang menyediakan potongan belanja mencapai 25 persen dalam rangka menyambut HUT Ke-25 Kota Tangerang pada 28 Februari mendatang.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tangerang Agus Sugiono di Tangerang, Jumat, menyampaikan Tangerang Great Sale itu merupakan acara yang rutin digelar untuk merayakan hari ulang tahun Kota Tangerang.

Pada tahun ini, Tangerang Great Sale akan digelar mulai 15 Februari hingga 11 Maret 2018.

Agus mengatakan potongan harga yang ditawarkan tempat perbelanjaan pun menyesuaikan dengan usia Kota Tangerang yang sudah menginjak 25 tahun.

"Diskonnya 25 persen sesuai dengan usia Kota Tangerang," kata dia.

Agus mengatakan Tangerang Great Sale tahun ini diikuti oleh 12 pusat perbelanjaan atau mal dan 38 retail.

Selain itu, penyelenggaraan kegiatan tersebut pada tahun ini sedikit berbeda dengan sebelumnya karena melibatkan 15 hotel dan restoran yang akan memberikan potongan harga.

"Hampir semua toko retail besar dan juga hotel restoran di Kota Tangerang ikut berpartisisipasi. Selain itu ada pula `midnight sale`," ujar dia.

Menyinggung soal tujuan kegiatan Tangerang Great Sale, Agus menyampaikan bahwa kegiatan tersebut selain untuk memperingati HUT Ke-25 Kota Tangerang ekaligus sebagai sarana menarik wisatawan untuk datang ke Kota Tangerang.

"Semua orang bisa mendapatkan potongan harga, makanya ini juga sebagai sarana untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi Kota Tangerang," kata dia.

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar