James Franco hadiri Screen Actors Guild di tengah tuduhan pelecehan seksual

James Franco hadiri Screen Actors Guild di tengah tuduhan pelecehan seksual

James Franco (ANTARANEWS/REUTERS)

Jakarta (ANTARA News) - Aktor James Franco menghadiri acara penghargaan Screen Actors Guild (SAG) 2018 yang berlangsung di Los Angeles, Amerika, pada Minggu (21/1) waktu setempat.

Ini adalah penampilan publik pertama Franco setelah tuduhan perilaku seksual yang dilayangkan padanya. Franco datang bersama pacarnya, Isabel Pakzad.

Pekan lalu, Franco melewatkan Critics' Choice Awards, di mana dia memenangkan penghargaan aktor terbaik untuk kategori komedi di acara itu.

Seorang sumber mengatakan bahwa Franco terguncang karena tuduhan pelecehan seksual.

"Dia berada di kondisi yang sangat buruk. Teman-teman dekatnya berusaha berada di sana untuknya," kata sumber itu pada People.

Dalam sebuah wawancara di atas karpet merah, ipar perempuan sang aktor, Alison Brie, yang masuk dalam nominasi di acara itu untuk perannya di GLOW, berbicara soal kasus yang menyandung Franco.

"Aku pikir seperti yang selalu kita katakan adalah tetap penting bahwa siapa pun yang merasa menjadi korban, memiliki hak untuk berbicara dan maju," kata dia. 

"Aku jelas mendukung keluargaku, lagipula tidak semua yang telah dilaporkan akurat, jadi kupikir kami menunggu informasi lengkapnya. Tapi tentu saja sekarang saatnya mendengarkan, dan itulah yang coba kami lakukan," imbuh Brie.

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar