Jakarta (ANTARA News) - Presiden Jokowi tiba di Cox's Bazar meninjau penanganan pengungsi Rohingya, sementara itu pasangan "Minions" atau Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon memenangi final Indonesia Masters 2018, menjadi dua di antara lima berita kemarin yang layak baca hari ini.

Berikut ini selengkapnya:

1. Presiden Jokowi ke Cox`s Bazar tinjau penanganan pengungsi Rohingya
Jakarta (ANTARA News) - Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo tiba di Bandar Udara Cox`s Bazar, Bangladesh, Minggu, untuk meninjau penanganan terhadap pengungsi Rohingya yang berada di Rakhine State tepatnya di Refugee Camp.

Baca beritanya di sini.

2. Minions rebut gelar perdana di Istora
Jakarta (ANTARA News) - Pebulutangkis ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon merebut gelar perdananya di kancah kejuaraan internasional setelah memenangi final Indonesia Masters 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu.

"Kami puas dapat menang di Indonesia karena banyak pendukung Indonesia mengharapkan kami menang," kata Kevin selepas pertandingan turnamen grade II tingkat empat Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) itu.

Pasangan Kevin/Marcus, yang lebih populer dengan sebutan pasangan "Minions" itu, menang dalam tiga game 11-21, 21-10, 21-16 dalam permainan berdurasi 57 menit atas ganda putra China Li Junhui/Liu Yuchen.

Berita lengkapnya di sini.

3. Denpasar miliki arena "Extreme Park"
Denpasar (ANTARA News) - Pemerintah Kota Denpasar, Bali, bekerja sama dengan pihak swasta membangun arena "Extreme Park" di kawasan Lapangan Lumintang dalam upaya memberi ruang kepada pencinta olahraga ekstrem, antara lain skateboard.

"Kami mencoba untuk memenuhi keinginan warga masyarakat, khususnya anak muda yang ingin berolahraga penuh menantang, sehingga bakat yang mereka miliki bisa tersalurkan dengan baik," kata Wali Kota Denpasar Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra di sela meresmikan arena "Extreme Park" di Denpasar, Minggu.

Baca berita selengkapnya di sini.

4. Ada bus tingkat rute Jakarta-Jepara
Jakarta (ANTARA News) - Perusahaan Otobus (PO) Agra Mas meluncurkan bus tingkat (double decker) antar kota antar provinsi (AKAP) rute Jakarta tujuan Jepara Jawa Tengah.

"Ini merupakan rute bus tingkap AKAP kedua yang diluncurkan Agra setelah rute Wonogiri," kata Kepala Bagian Operasional Bus Malam Agra Mas Utut Saptio Wibowo di Jakarta Minggu.

Utut mengatakan armada bus tingkat AKAP dilengkapi beberapa fasilitas monitor pada "headrest" setiap kursi penumpang, toilet, ruang khusus merokok dan monitor 10 inci.

Selengkapnya di sini.

5. Indomie Indonesia rambah restoran cepat saji di Milan
London (ANTARA News) - Indomie Mie Goreng yang cukup populer dari Indonesia merambah restoran cepat saji lokal CKN&CKN di Milan yang merupakan salah satu restoran halal yang ada di Italia.

Pemilik restoran, Osama adalah orang Mesir yang sudah lama bermukim di kota Milan dan mempunyai tujuh cabang di pelosok kota Milan, demikian Marketing Rapresentative Indofood di Milan Yulia Kartini, kepada Antara London, Minggu.

Baca berita lengkapnya di sini.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2018