Washington (ANTARA News) - Pegolf AS Brittany Lincicome mampu melawan cuaca mendung untuk mencetak birdie putt di lubang ke-18 guna memastikan kemenangan musim pembukaan Pure Silk-Bahamas LPGA Classic pada Minggu waktu setempat.

Lincicome, yang berlari kecil dari lubang ke lubang ketika cuaca mulai gelap di Paradise Island Ocean Golf Club, mencetak tiga birdie di empat lubang terarakhir untuk mencatat 12 pukulan di bawah par, unggul dua pukulan atas pegolf Taiwan Hsu Wei-Ling dan tiga pukulan atas pegolf nomor satu dunia putri Shanshan Feng dan pegolf Korsel Amy Yang.

"Putter saya menyelamatkan permainan saya," kata Lincicome.

"Saya banyak menyelamatkan par dan birdie," kata pegolf berusia 32 tahun yang tahun lalu juga memenangi turnamen ini.

Sementara itu pegolf berusia 23 tahun Hsu sempat memimpin satu pukulan pada pertandingan Minggu itu dan tampak memiliki momentun setelah mampu menyelamatkan par yang sulit di lubang ke-16 par empat.

Namun Hsu gagal memainkan dua putt pada permainan sembilan lubang kedua, satu untuk birdie pada lubang ke-14 dan satu lagi di lubang ke-17 yang keduanya menghasilkan bogey sehingga Lincicome tidak menyia-nyaikan kesempatan untuk meraih kemenangan.

Turnamen LPGA selanjutnya adalah Australia Terbuka di Adelaide, Australia Selatan yang akan berlangung mulai 15 Februari.

Pewarta: -
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2018