Jakarta (ANTARA News) - Snapchat memperkenalkan fitur terbarunya yang dinamakan "Live" dalam rangka menyiarkan momen besar Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018.

Perlu diingat, fitur tersebut hanya akan berlangsung selama 24 jam. Anda juga tidak bisa melakukan siaran langsung sendiri. Snap akan bermitra dengan NBC untuk menyiarkan momen penting dalam Olimpiade, dan kemungkinan acara lain di masa depan.

NBC akan menayangkan dua pertunjukkan eksklusif untuk Snapchat -- "Pipe Dreams," yang menampilkan atlet-atlet snowboarding bertalenta, dan "Chasing For Gold," yang menampilkan atlet tim Amerika Serikat.

Kedua pertunjukkan tersebut akan ditemukan di Tab "Discover" dan akan disiarkan hingga 25 Februari.

Pengguna Snapchat juga akan mendapatkan Context Cards khusus yang akan berisi postingan mengenai para atlet Olimpiade, jadwal pertandingan, peringkat sementara, dan secara keseluruhan akan memberikan informasi tentang segala hal yang terkait dengan Olimpiade.

Ini bukan kali pertama Snapchat "meliput" Olimpiade. Pada Olimpiade Rio 2016, Snapchat juga menanyangkan olimpiade, namun hanya melalui fitur Stories. Ini merupakan pertama kalinya Snapchat menyiarkan secara langsung, demikian dilansir dari Phone Arena.

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018