Jakarta (ANTARA News) - Jose Mourinho menyatakan Paul Pogba tidaklah cedera saat Manchester United kalah 0-1 melawan  Newcastle, namun dia kelihatan mengambinghitamkan pemain itu atas gol penentu kemenangan Newcastle.

Pogba bermain di bawah formnya saat melawan The Magpies setelah mengalami sesuatu saat pemanasan menjelang pertandingan.

Dia bermain selama 66 menit dalam pertandingan itu dan digantikan beberapa saat setelah Matt Ritchie mencetak gol. Mourinho berkilah pergantian itu murni alasan teknis pertandingan.

"Tak ada masalah apa-apa. Saya hanya menginginkan cara terbaik dalam menghadapi tim yang bertahan dalam blok yang sangat rapat," kata Mourinho.

"Saya mencoba hal itu dengan kesederhanaan Michael Carrick karena dia berusah membuat segala sesuatu mudah dan membuat Alexis (Sanchez) dekat ke area di mana (Romelu) Lukaku berada sehingga menjadi striker kedua demi memenangkan pertandingan."

Pogba diam mematuh tak berusaha menghalangi tendangan bebas yang justru berbuah gol untuk Newcastle, demikian Sky Sports.

Baca juga: Mourinho mesti suntik MU dengan naluri membunuh

Pewarta: -
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2018