Jakarta (ANTARA News) - Untuk kesekian kalinya Jose Mourinho memasang Paul Pogba sebagai pemain pengganti saat melawan Sevilla dalam leg pertama 16 Besar Liga Champions, Kamis dini hari ini, di kandang Sevilla.

Mengutip laman Sky Sports, sebelum pertandingan ini Mourinho menyatakan Paul Pogba dan semua pemain Manchester United harus bertanggung jawab membantu tim mereka

Pogba kesulitan menampilkan permainan terbaiknya untuk Manchester United pada musim ini dan kabarnya dia tidak suka pada taktik yang dimainkan Mourinho.

Sementara itu Sevilla, yang menempati posisi kelima dalam klasemen La Liga, berambisi untuk tidak mengulangi nasib buruk tahun lalu ketika disingkirkan Leicester City pada babak yang sama.

Baca juga: Jadi pukulan besar jika MU tersingkir dari Liga Champions

Pelatih kepala Vincenzo Montella berseloroh bahwa dia akan membuat Alexis Sanchez tak berkutik.

"Saya ingat sekali dia sejak dia di Italia," kata Montella perihal Sanchez yang pernah bermain untuk Udinese, Barcelona dan Arsenal itu.

"Dia telah meningkatkan banyak keterampilan selama karirnya dan saya kira dia bisa menjadi pemain yang sungguh bagus dalam transisi. Bagaimana kami menghentikan dia?  Saya tak tahu, kami harus menghalanginya setiap waktu, mungkin dengan mengikat dia."

Susunan pemain Sevilla dan Manchester United, seperti dikutip laman ESPN:

Sevilla: Sergio Rico, Clément Lenglet, Gabriel Mercado, Sergio Escudero, Jesús Navas, Steven N'Zonzi, Franco Vázquez, Éver Banega, Luis Muriel, Joaquín Correa, Pablo Sarabia
cadangan: Daniel Carriço,Guido Pizarro, Wissam Ben Yedder, Nolito, Roque Mesa, Sandro Ramírez, David Soria

Manchester United: David de Gea, Chris Smalling, Victor Lindelöf, Ashley Young, Antonio Valencia, Nemanja Matic, Scott McTominay, Ander Herrera, Romelu Lukaku, Alexis Sánchez, Juan Mata
cadangan: Matteo Darmian, Sergio Romero, Paul Pogba, Jesse Lingard, Anthony Martial, Eric Bailly, Marcus Rashford


Pewarta: -
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2018