Marion Jola harus tersingkir dari Indonesian Idol

Marion Jola harus tersingkir dari Indonesian Idol

Marion Jola. (Twitter/marionidol9)

Jakarta (ANTARA News) - Marion Jola, salah seorang peserta Indonesian Idol favorit warganet, harus tersingkir dari enam besar karena mendapatkan suara terendah pada Spekta Show 6.

“Ini pengalaman yang paling luar biasa dalam hidupku,” kata Marion mnegucapkan perpisahannya.
Daniel Mananta mengenang, saat audisi, penampilan Marion Jola yang ditonton warganet sempat mendapat sambutan yang luar biasa, Selasa dinihari.

Penampilan Lala, panggilan Marion, hari ini juga mendapat pujian dari juri Arie Lasso, yang memuji karakter suaranya dan menyarankan untuk menambahkan sedikit tenaga.

Indonesian Idol hari ini diawali oleh penampilan dari Joanita Wakum, yang hari ini membawakan lagu dari Demi Lovato berjudul “Tell Me You Love Me”.

Juri sempat mengkhawatirkan penampilan Joan, yang dinilai suaranya terdengar serak.

Marion Jola malam itu memilih sebuah nomor dari Anne-Marie, “Ciao Adio”, ia tampil sambil menari. Sayangnya, meskipun Arie Lasso memuji Lala karena memiliki suara yang khas, Bunga Citra Lestari lebih menyukai penampilan minggu lalu.

“Minggu lalu kamu terlihat lebih percaya diri daripada malam ini,” kata penyanyi yang populer dengan nama BCL ini.

Setelah Marion Jola, giliran Ghea Indrawari membawakan lagu “Somwhere Only We Know” dari Keane. Ghea memilih versi yang dibawakan oleh penyanyi lainnya, Lilly Allen, yang dikenal memiliki karakter vokal dan penampilan unik.

Maia Estianty memuji pilihan Ghea, walaupun masih ada jejak Lilly Allen, dia tetap dapat merasakan versi Ghea dalam lagu itu.

Ghea yang baru saja berulang tahun mendapat kejutan di Spekta Show 6 ini, saat mendaftar Indonesian Idol, dia menulis sangat menyukai BCL dan ingi berduet dengannya.

Panggung Idol malam itu mengabulkan permintaan Ghea, yang juga terkejut dapat berduet dengan idolanya. Mereka berduet menyanyikan “Cinta Pertama”, debut BCL di dunia tarik suara.

Ayu Putrisundari hari ini membuat Maia dan Armand Maulana berdecak kagum saat membawakan “Finesse” dari Bruno Mars dan Cardi B.

Menurut Maia, Ayu malam itu terlihat sangat menikmati penampilannya, sementara Armand memuji kemampuan Ayu menyanyi sambil menari, yang dinilainya sangat sulit.

Abdul, satu-satunya finalis laki-laki dalam panggung Idol kali ini, membawakan “History” dari boyband One Direction.

“Alus pisan!” teriak Armand, yang menyebut Abdul malam itu yang terbaik diantara peserta lainnya.

Maria Simorangkir menjadi yang terakhir tampil malam itu, membawakan “Irreplaceable” milik Beyonce Knowles.

Para juri menilai Maria selalu konsisten menampilkan yang terbaik selama kontes ini.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar