Raptors kalahkan Mavericks melalui overtime

Raptors kalahkan Mavericks melalui overtime

DeMar DeRozan (Reuters)

Washington (ANTARA News) - DeMar DeRozan mencetak lima dari 29 poinnya pada overtime, Jumat malam, termasuk poin penting saat waktu tersisa 53,1 detik, membantu Toronto Raptors selamat dari ancaman Dallas Mavericks untuk mencatat kemenangan 122-115 di Air Canada Centre di Toronto.

Jonas Valanciunas menambah lima lemparan bebas pada 10,7 detik terakhir untuk menghiasi kemenangan Toronto (52-17), yang mengukir kemenangan beruntun ke-11nya dan memiliki rekor tertinggi di Wilayah Timur.

Harrison Barnes mencetak 27 poin untuk Mavericks, yang membuka rangkaian empat pertandingan tandang dengan kemenangan 110-97 di New York pada Selasa.

Tembakan jarak dekat DeRozan terjadi setelah ia, Delon Wright, dan Fred VanVleet memasukkan lemparan-lemparan tiga poin pada overtime, membuat Raptors dapat mengejar dan melampaui Mavericks, yang sempat unggul empat poin pada awal periode itu.



Thunder 121, Clippers 113

Russell Westbrook mencatatkan triple-double ke-12nya musim ini dengan 16 poin, 11 assist, dan sepuluh rebound, ketika Oklahoma City menaklukkan tamunya Los Angeles.

Corey Brewer memimpin Oklahoma City dengan 22 poin dan juga mengunci enam steal, ketika Thunder memiliki catatan 17 steal. Paul George, yang sempat dipertanyakan kebugarannya karena cedera pelvic, menyumbang 19 poin ketika Oklahoma City (42-29) meraih kemenangan kelimanya secara beruntun dan unggul satu game atas tim peringkat kelima Minnesota di Wilayah Barat.

Forward Los Angeles Tobias Harris memimpin perolehan poin dengan 24 poin namun ia tidak menyumbang poin pada kuarter keempat. Austin Rivers menambah 23 poin, ketika Clippers (37-31) kalah untuk keenam kalinya dari 15 pertandingan dan tertinggal 1 1/2 game di belakang tim peringkat kedelapan San Antonio.



Celtics 92, Magic 83

Terry Rozier dan Greg Monroe masing-masing mencetak 17 poin dan Al Horford mengemas 15 poin dan sembilan rebound saat ia kembali bermain, ketika Boston menundukkan Orlando.

Rozier menambah tujuh rebound dan lima assist. Abdel Nader berkontribusi 11 poin dan Shane Larkin menambahi sepuluh poin untuk Celtics, yang menghentikan laju dua kekalahan beruntun meski hanya mencatatkan keberhasilan 37,8 persen tembakan pada pertandingan ini.

Shelvin Mack menyelesaikan pertandingan dengan 16 poin dan tujuh rebound untuk memimpin Orlando. D.J. Augustin dan Jonathon Simons masing-masing menambah 13 poin, Nikola Vucevic mencetak 12 poin dan Mario Hezonja 11 poin ketika Magic kalah untuk keenam kalinya dari tujuh pertandingan setelah menghentikan laju lima kekalahan beruntun saat melawn Bucks pada Rabu.



76ers 120, Nets 116

Joel Embiid dan Ben Simmons masing-masing mencetak double-double dan Robert Covington mengemas lemparan tiga poin pada menit terakhir untuk memastikan Philadelphia menang atas tamunya Brooklyn.

Embiid menyelesaikan 24 pertandingan dan 19 rebound, dan Simmons menambah 21 poin, 12 assist, dan delapan rebound untuk Sixers (38-30), yang memulai malam dengan menduduki peringkat keenam di Wilayah Timur.

Philadelphia terlihat mampu kembali ke playoff untuk pertama kalinya sejak musim 2011/2012. Hollis-Jefferson mencetak 21 poin dan DeMarre Carroll menambah 18 poin dan 11 rebound untuk Nets, yang telah kalah tiga kali secara berturut-turut dan telah tersingkir dari persaingan perebutan tiket playoff.

Baca juga: DeRozan pecahkan rekor, Raptors hantam Bucks 131-127

(Uu.H-RF)
 

Pewarta:
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar